Dewi Persik Yakin Berhasil Mediasi Agar Tak Jadi Pisah, Pikirkan Imej Buruk Jika 3 Kali Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik menjalani sidang perdana cerai dengan Angga Wijaya di PA Jaksel. Dalam kesempatan ini, sang pedangdut mengisyaratkan pasrah dengan nasib rumah tangganya.

WowKeren - Dewi Persik minta doa jelang menjalani sidang perdana cerai dengan Angga Wijaya. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku sama sekali tidak tenang karena sebelumnya sudah pernah digugat cerai.

"Doain aku ya guys. Mudah-mudahan dikasih kelancaran, amin," kata Dewi Persik saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7).

"Enggak lah (tegang), udah 3 kali masa deg-degan. Dihadapi dengan tenang aja minta doa teman-teman semoga lancar," sambung Depe.

Untuk nasib rumah tangganya dengan Angga Wijaya, Depe pasrah. Ia memilih untuk mengikuti takdir yang sudah ditetapkan oleh Tuhan. Selain itu Depe membantah dirinya menangis ketika digugat cerai.

"Harapan aku udah digantungkan ke Allah karena harapan aku kadang gak sesuai. Jadi mending apa kata Allah aja jalankan yang terbaik," ucap Depe "Enggak nangis enggak."


Depe pun mengatakan kesiapan jelang bertemu dengan Angga dalam sidang mediasi. Pelantun "Mimpi Manis" ini mengaku sudah sebulan lamanya tidak bertemu Angga.

"Siap dong udah dateng ya beliau? Ya sayang sudah lama tak jumpa," tutur Depe. "Ya sebulanan (gak ketemu)."

Sekali lagi Depe mengatakan pasrah dengan nasib rumah tangganya dengan Angga. Walau begitu, tante Rosa Meldianti ini mengungkap keyakinan sidang mediasi berjalan baik sehingga tidak jadi cerai dari Angga Wijaya. Depe juga memikirkan imejnya jika sudah tiga kali cerai.

"Ya aku kan digugat," jelas Depe. "Sebagai seorang istri saya ikut aja suami. Saya mau aman-aman aja. Siapa sih yang mau bercerai karena saya digugat, kalau nggak ketemu titiknya."

"Saya 100 persen (yakin berhasil mediasi). Siapa sih yang mau cerai lagi kan imejnya kita jadi jelek, 3 kali bercerai. Tapi ini kan skenario Allah, saya kan selalu digugat," pungkas Depe.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru