Nyaman Dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Cowok Ganteng Kalah Sama Yang Lucu
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengungkap alasan bisa nyaman dengan Marshel Widianto yang tengah dekat dengannya. Begitu juga dengan Marshel yang membeberkan alasan bisa nyaman dengan janda Stefan William itu.

WowKeren - Celine Evangelista dikabarkan punya kedekatan spesial dengan Marshel Widianto. Keduanya memang tak segan mengumbar momen mesra di media sosial hingga menghabiskan waktu bersama.

Maka tak jarang jika Celine dan Marshel disinggung kapan akan membawa hubungan mereka ke pelaminan. Tak memberi jawaban secara jelas, Marshel hanya bisa minta doa ke pelaminan bersama janda Stefan William itu.

"Nanti aku kabarin, doain aja lah," kata Marshel Widianto ketika ngobrol dengan Dul Jaelani dalam vlog yang tayang pada Sabtu (2/7).

Marshel sendiri mengaku sudah nyaman dengan Celine. "Yang buat nyaman? Siapa yang gak nyaman gitu kan, nyaman lah ya," ucap komedian 26 tahun itu.


Kemudian Celine mengungkap alasan bisa begitu nyaman dengan Marshel. Ia menyebut Marshel sebagai sosok yang lucu. Bukan lagi soal paras, Celine ternyata jatuh hati pada Marshel yang humoris.

"Yang bikin saling nyaman itu karena dia (Marshel) itu lucu," kata Celine. "Jadi yang ganteng suatu saat akan kalah dengan yang lucu."

Bukan hanya Celine, Marshel pun mengungkap alasan bisa nyaman dengan aktris 30 tahun itu. Ia menilai Celine memiliki sikap keibuan. Alhasil, Marshel sering meminta pendapat ibu empat anak tersebut sebelum memutuskan sesuatu.

"Dia keibuan orangnya, jadi dia ngemong gitu," ujar Marshel. "Apa yang gue lakuin, gue tanya dulu ke dia, lebih dilurus-lurusin lah."

Mendegar jawaban dari Marshel, Celine mengaku sikapn keibuan tersebut juga dimiliki oleh sebagian perempuan. Selain itu Celine juga merasa lebih dewasa setelah memiliki anak dan bercerai dengan suaminya pada 18 Oktober 2021 lalu.

"Perempuan pada dasarnya memang ada sikap keibuan dari sananya," jelas Celine. "Jadi membuat laki-laki jauh lebih nyaman gitu. Saya mempunyai sikap keibuan setelah mempunyai empat anak."

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts