Angga Wijaya Sebut Mediasi dengan Dewi Persik Gagal, Bakal Lanjutkan Gugatan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sidang perdana perceraian digelar di PA Jakarta Selatan pada Senin (4/7), Angga Wijaya blak-blakan sebut mediasinya dengan Dewi Persik gagal. Gara-gara alasan apa?

WowKeren - Sidang perdana perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya baru saja digelar pada Senin (4/7) tadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan mediasi antara kedua belah pihak.

Namun rupanya mediasi yang dilakukan gagal. Pasalnya Angga Wijaya mengaku tetap pada keputusannya untuk bercerai dengan Dewi Persik.

"Jadi kita udah ketemu sama Dewi, dan sudah lakukan mediasi di dalam sama mediator yang ditunjuk sama ketua hakim, dan hasilnya tadi kita gagal mediasi ya. Jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," ujar Angga Wijaya saat ditemui WowKeren, Senin (4/7).

Namun sayangnya, Angga Wijaya tak mau mengungkapkan terkait penyebab yang membuat mediasinya dengan Dewi Persik gagal. Hanya saja, ia mengaku sedih jika nantinya benar-benar berpisah dengan Dewi Persik.

"Nggak ada keluarga yang mau pisah ya, maunya baik-baik aja. Menurut saya lima tahun itu bukan waktu yang sebentar untuk ukuran rumah tangga, menurut saya itu lama banget, banyak suka cita yang kita jalanin, dan harus berakhir sekarang," beber Angga.


"Sedih sih terus terang kalo saya pribadi bertemu dengan beliau yang seharusnya kita bersama-sama, sekarang saya harus berpisah. Itu yang membuat saya terharu sih," lanjutnya.

Saat kembali disinggung terkait alasan cerai, Angga rupanya masih tetap bungkam. Hanya saja, ia mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan yang membuat dirinya mantap untuk bercerai.

"Ada beberapa alasan yang nggak bisa saya share. Sebelumnya mohon maaf itu menjadi alasan saya pribadi dan beliau ya. Keputusan itu juga sudah ambil bukan sehari dua hari, untuk mengambil keputusan tersebut. Kalau untuk alasannya apa, saya nggak bisa cerita di sini. Yang pasti mudah-mudahan semua keputusan itu yang terbaik untuk saya dan enengnya juga," tuturnya.

Menambahkan, Angga mengaku senang saat kembali bertemu Dewi Persik. Pasalnya sudah sebulan lamanya, ia tak bertemu dengan wanita berusia 36 tahun itu.

"Kalau saya pribadi senang bertemu beliaunya. Sama sih maunya baik-baik saja, walaupun kita nggak bersama lagi kita maunya kayak saudara aja gitu," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru