Anya Geraldine Disalahkan Usai Tim Kalah Badmintoon, Sikap Saat Minta Maaf ke Raisa Disorot
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Anya Geraldine dijadikan kambing hitam karena timnya bersama Raisa kalah dalam pertandingan badmintoon belum lama ini. Performa Anya dinilai tak maksimal dan banyak melakukan kesalahan.

WowKeren - Raisa dan Anya Geraldine kalah saat bertanding bulu tangkis di Vindes Tepok Bulu 2022 melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Tim Raisa kalah telak dalam dua babak sekaligus dengan skor 22-20 dan 21-15.

Mengetahui hal itu, para penonton yang ikut menyaksikan pertandinan tersebut memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang malah menyalahkan Anya Geraldine dan menjadikan sang aktris sebagai kambing hitam atas kekalahan timnya.

Sejumlah warganet di Twitter menyebut Anya jadi biang kerok dalam timnya. Sedang Raisa justru ramai dikasihani karena harus kalah dalam pertandingan badmintoon tersebut.

"Kenapa gak Raisa-Hesti sihh," komentar netizen. "Raisa it's okay to say 'Janc*******' ke partner mu," sambung lainnya. "Harusnya raisa vs erica aja si wkwk," timpal yang lain.

Warganet menyebut permainan Anya Geraldine benar-benar buruk sehingga membawa timnya pada kekalahan. "Literally nyokap w pas nonton anya wkwk emoshiii dia," kata warganet. "Anya banyak erornya," imbuh netter lain. "WKWKWK IKUTTTT GREGETTTTTT," ujar lainnya.


Anya Geraldine Disalahkan Usai Tim Kalah Badmintoon, Sikap Saat Minta Maaf ke Raisa Disorot

Source: Twitter

Terlepas dari komentar cibiran tersebut, sikap Anya Geraldine yang selalu meminta maaf kepada Raisa setiap kali membuat kesalahan pun tak luput dari sorotan. Dalam potongan video yang beredar di media sosial, Anya selalu memeluk Raisa tiap kali dirinya membuat kesalahan.

Anya tampak merasa bersalah karena membuat lawan mendapat poin akibat perbuatannya. Sementara Raisa hanya tertawa santai saat dipeluk oleh Anya, seolah mengatakan bahwa itu bukanlah kesalahannya.

"Kocak dan seruuu bgt nonton ini sumpah wkwk apalagi komentatornya desta njirr. Anya tiap lakuin kesalahan selalu peluk Raisa haha," kata salah seorang warganet di Twitter.

Sementara Desta sebagai komentator pertandingan tersebut juga merasa salut dengan sikap spontan Anya setiap kali dirinya membuat kesalahan. "Anya nampak minta maaf dan berpelukan, aduh andai saya main bareng Anya yah," celetuk Desta yang sontak membuat semua orang yang hadir menonton ikut tertawa, Minggu (3/7).

Di sisi lain, Raisa juga meminta maaf kepada seluruh pendukungnya dan Anya Geraldine. Ia minta maaf karena tidak berhasil membawa pula medali emas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait