Ada Park Seo Joon Hingga Ji Chang Wook, Cast 'Youth MT' Terciduk Kongkow Bareng
Instagram/tving.official
TV

Acara variety show 'Youth MT' akan menyuguhkan tayangan dari para aktor dan aktris yang pernah bekerja di drama besutan PD Kim Sung Yoon di mana mereka akan melakukan retret menyenangkan bersama.

WowKeren - Penayangan acara "Youth MT" akan menjadi salah satu yang dinantikan oleh penonton. Bagaimana tidak, acara variety show ini akan mengumpulkan lagi para aktor dan aktris yang pernah bekerja di satu drama.

"Youth MT" merupakan variety show TVING baru yang menampilkan reuni para aktor dari yang pernah bekerja berama PD Kim Sung Yoon. Beberapa drama di antaranya seperti "Itaewon Class", "Love in the Moonlight", dan "The Sound of Magic" yang mana sepanjang penayangannya meraih kesuksesan.

Mengingat acara variety show ini akan segera menayangkan episode perdananya, baru-baru ini seorang netizen menangkap foto yang mana para aktor sekaligus anggota di acara "Youth MT" tengah berkumpul di sebuah restoran. Bahkan, seorang netizen yang beruntung bertemu segerombolan para aktor tersebut memotret gerombolan mereka seperti Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Ji Chang Wook, Kwon Nara hingga Lee Joo Young pada 2 Juli.

Tak hanya itu, ada pula Park Bo Gum, Kwak Dong Yeon, dan Kim Yoo Jung yang terlihat bergabung bersama-sama. Banyak netizen yang merasa iri dengan netizen satu ini melihat bahwa ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu dengan begitu banyak selebriti sekaligus.

Ada Park Seo Joon Hingga Ji Chang Wook, Cast \'Youth MT\' Terciduk Kongkow Bareng

Sumber: KBIzoom


Mereka tampak berkumpul dan duduk bersama menyantap makanan mereka di sebuah restoran. Mereka tampak akrab dan berbincang-bincang cukup asyik sehingga terlihat tidak sadar jika dipotret seorang netizen.

Seperti diketahui, para aktor dari tiga drama sutradara produksi (PD) Kim Sung Yoon akan bersatu kembali untuk melakukan retret yang menyegarkan. "Youth MT" sendiri memiliki salah satu singkatannya di mana MT" merupakan pelatihan keanggotaan dan mengacu pada retret di mana orang-orang berkumpul, bermain game, dan meluangkan waktu untuk menjalin ikatan satu sama lain.

Meski berasal dari proyek seri drama yang berbeda, para aktor yang terlibat dalam acra "Youth MT" menjadi diantisipasi karena akan mendapatkan banyak kesenangan. Interaksi dari setiap para aktornya tentunya akan menjadi dekat dan menunjukkan chemistry yang bagus.

Melihat adegan itu, beberapa penggemar bahkan bercanda berkomentar bahwa mereka rela menjadi pelayan di restoran hanya untuk melihat aktor dan aktris favorit mereka dalam jarak yang begitu dekat. Apalagi yang ditemui begitu banyak aktor papan atas sekaligus.

Sementara itu, "Youth MT" sendiri dilaporkan akan segera tayang di bulan September mendatang. Acara ini merupakan variety show asli dari TVING yang patut untuk dinantikan. Jangan sampai tertinggal, ya!

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts