Rating 'Why Her' Merosot, Love Line Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop Dikritik Keras
SBS
TV
Drama Why Her

Pada empat episode awal, 'Why Her' berhasil menembus rating tertinggi mencapai 10,1 persen. Namun masuk ke episode lima dan seterusnya, rating drama ini mengalami kemerosotan

WowKeren - "Why Her" sejauh ini sudah mencatat 10 episode penayangan. Namun berbeda dari antusiasme dalam beberapa episode awal, drama yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini mulai mengalami kemerosotan dalam hal rating.

Pada empat episode awal, "Why Her" berhasil menembus rating tertinggi mencapai 10,1 persen. Namun masuk ke episode lima dan seterusnya, rating drama yang juga dibintangi oleh Bae In Hyuk ini mengalami kemerosotan hingga 7,4 persen di penayangan ke-10.

Perolehan rating "Why Her" yang makin merosot ini ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyalahkan love line antara karakter Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop sebagai penyebab utama turunnya rating drama SBS tersebut.

"Aku tidak terlalu suka love line, tapi ini adalah drama yang bagus secara keseluruhan," tulis seorang netizen. "Drama ini bagus, tapi love line menghancurkan semuanya," sahut yang lain. "Aku tidak pernah begitu kesal dengan love line dalam sebuah drama," imbuh netizen lain.


"Aku sangat menyukai drama ini tetapi aku mungkin berhenti menontonnya karena love line. Mengapa drama Korea harus selalu memiliki romansa? Sungguh menyia-nyiakan kemampuan akting Seo Hyun Jin dan Heo Jun Ho," tambah lainnya. "Love line merusak keseluruhan drama. Aku berhenti menonton drama di beberapa titik karena itu," pungkas netizen lainnya.

Di episode terbaru "Why Her", love line Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dan Gong Chan (Hwang In Yeop) memang berkembang cukup cepat. Pasangan utama drama itu bahkan tampak berciuman romantis di tepi pantai.

Namun untuk episode mendatang, love line mereka akan diuji karena Oh Soo Jae akhirnya mengetahui identitas asli Gong Chan sebagai Kim Dong Gu (Lee Yoo Jin). Ketika Oh Soo Jae masih menjadi pengacara pemula, ia pernah menjadi satu-satunya orang yang membela Kim Dong Gu.

Kim Dong Gu akhirnya tetap masuk penjara namun tak lama ia dibebaskan usai tersangka asli terungkap. Pria itu memulai hidup baru dengan mengubah identitas dan wajah menjadi Gong Chan dan memutuskan mengejar Oh Soo Jae. Nantikan kelanjutan episode terbarunya pekan depan ya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts