Wajah Tiffany Sampai Sakit Tiap Syuting 'Soshi Tam Tam' Bareng SNSD, Kenapa?
Instagram/tiffanyyoungofficial
TV

Tiffany SNSD membagikan pemikiran dan harapan tentang 'Soshi Tam Tam' yang akan segera ditayangkan menyambut comeback. Ternyata selama syuting wajah idol kelahiran 1989 itu sampai terasa sakit.

WowKeren - Girls' Generation atau yang juga akrab dikenal sebagai SNSD akan kembali menyapa penggemar dengan reality show "Soshi Tam Tam". Reality show beragam format ini menjadi salah satu rangkaian perayaan hari jadi ke-15 SNSD dan comeback pertama sejak lima tahun.

"Soshi Tam Tam" akan mengikuti kegiatan member SNSD menghabiskan waktu bersama menjelang comeback. Seperti diketahui, kedelapan member tengah mempersiapkan comeback pertama mereka setelah berpisah agensi sejak 2017 lalu.

Setelah empat member sebelumnya, kini giliran Tiffany bersama maknae line Sooyoung, YoonA, dan Seohyun berbagi pikiran mereka soal "Soshi Tam Tam". Lewat acara ini, Tiffany yang kini memakai nama panggung Tiffany Young ternyata punya harapan khusus.

"Para member, agensi, dan tim produksi semuanya bersatu mencurahkan banyak energi dan waktu mempersiapkan dan memproduksi (program) untuk para fans yang sudah menunggu selama lima tahun," kata Tiffany. "Kuharap ini menjadi momen di mana kami bisa menyampaikan cinta dan rasa terima kasih kami kepada fans."

Wajah Tiffany Sampai Sakit Tiap Syuting \'Soshi Tam Tam\' Bareng SNSD, Kenapa?

Source: Naver


Selain itu, Tiffany membocorkan suasana lokasi syuting "Soshi Tam Tam". Ternyata selama syuting, idol kelahiran 1989 itu sering tertawa sampai wajahnya sakit hingga keesokan harinya.

"Suasana lokasi selalu dipenuhi energi dan tawa tanpa akhir. Aku sendiri banyak tertawa sepanjang syuting bahkan tulang pipiku akan sakit keesokan harinya, dan itu sembuh dengan sendirinya," beberna.

Meski begitu, Tiffany mengaku keseruan "Soshi Tam Tam" masih terus bertahan meski syuting sudah berakhir. Menurutnya itu semua karena mereka berbagi waktu yang sangat berharga bersama-sama.

"Perasaan itu akan bertahan sampai hari berikutnya setelah syuting berakhir, dan suasana obrolan grup sangat menyenangkan. Itu adalah waktu yang sangat berharga dan disyukuri semuanya," tutup Tiffany.

Sementara itu, "Soshi Tam Tam" bakal tayang perdana di JTBC pada 5 Juli mendatang. Program ini mengisi slot tayang setiap hari Selasa pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru