Siap Picu 'Pertengkaran', tvN Rilis Reality Show Dating dengan Member Teman Satu Geng
TV

tvN mengumumkan mengenai acara reality show dating baru yang akan segera tayang sebentar lagi, akan berisikan orang-orang berada di satu tongkrongan sama.

WowKeren - Saat ini, acara-acara ragam di Korea Selatan memang juga menarik perhatian penggemar hingga seluruh dunia. Hal ini karena konsep menarik yang ditunjukkan oleh acara-acara ragam tersebut.

Acara ragam dengan konsep kencan menjadi yang menarik perhatian penonton belakangan ini. Hal ini dimulai dari kepopuleran acara original Netflix "Single's Inferno" sebelumnya.

Kali ini, tvn yang mencuri perhatian karena reality show baru bertajuk "As Your Instinct" yang akan segera ditayangkan. Acara reality show dating ini diikuti mengenai orang-orang yang berada dalam geng sama untuk bertemu pasangan mereka.

tvN telah membuka audisi beberapa waktu lalu dengan persyaratan berisikan 4-5 orang berjenis kelamin sama. Hal ini berartikan akan terdapat 2 geng, di mana terdapat pertemanan pria dan wanita.


Produser Kim Gwan Tae sendiri mengungkapkan bahwa "As Your Instinct" akan menarik karena menunjukkan sisi teman yang menyukai orang sama. Sisi persahabatan yang membuat terharu juga akan ditampilkan.

"Saya bepergian dengan seorang teman yang tahu tipe ideal saya, gaya cinta, dan bahkan sejarah hitam, dan saya memeriksa apa yang terjadi ketika saya mencintai orang yang sama. Anda akan dapat melihat bahkan kisah persahabatan yang menyentuh di dalamnya," ungkap PD Kim Gwan Tae bulan lalu.

4 Juli, tvN sendiri akhirnya membagikan poster utama dari "As Your Instinct". Pada poster tersebut menunjukkan 4 pasang orang di dalamnya. Tentu ada kemungkinan bahwa 8 orang yang ada di poster menunjukkan jumlah peserta pada acara kencan ini. Pada poster tersebut juga terlihat gambar hati serta infinity.

"Cinta runtuh di depan persahabatan? Atau semakin panas dan dalam? Romantis Sejati MULAI!" beber tvN pada caption unggahan Instagram mereka.

Sementara itu, "As Your Instinct" sendiri akan ditayangkan perdana pada 7 Agustus mendatang. Tertarik menonton?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel