Curhat Keimanan Diuji, Salmafina Sunan Akui Tinggalkan Gereja: Aku Kecewa
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mengungkapkan bahwa saat ini keimanannya tengah diuji. Salmafina Sunan pun mengaku sedang merasa kecewa hingga meninggalkan gereja dan komunitas rohaninya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini mencurahkan isi hatinya. Hal ini berkaitan tentang keimanannya yang sedang diuji. Curahan hati itu disampaikan Salmafina Sunan melalui Instagram Story.

Awalnya, ada netizen yang menanyakan soal satu ketaatan yang menguji iman Salmafina Sunan. "Satu ketaatan apa yang menguji iman Salma sampai bisa next level?" tanya seorang netizen kepada Salmafina Sunan.

Melihat pertanyaan itu, Salmafina Sunan mengaku sedang mengalami cobaan dan dikecewakan oleh seseorang. Padahal, Salmafina Sunan sudah pindah ke Jakarta dan meninggalkan Bali. Hal itu demi bisa memuaskan orang yang tak disebutkan namanya.

"Aku sudah meninggalkan seseorang dan ternyata yang aku dapet kecewa yang luar biasa," kata Salmafina Sunan.

Gara-gara permasalahan itu, Salmafina Sunan sampai harus meninggalkan komunitas rohaninya dan gereja. "Aku kehilangan komunitas rohaniku yang selama ini menguatkan aku dalam hidup," ucap Salmafina Sunan.


Curhat Keimanan Diuji, Salmafina Sunan Akui Tinggalkan Gereja: Aku Kecewa

Instagram Story

"Aku harus meninggalkan gereja di mana aku sangat bersukacita melayani di sana dan akhirnya sekarang aku bingung mau bertumbuh di mana," sambung Salmafina Sunan. "Aku masuk lagi ke Jakarta yang aku tahu akan bikin stres banget."

Meski begitu, Salmafina Sunan mengaku berusaha untuk tetap memotivasi dirinya. Salmafina Sunan pun meyakinkan diri bahwa ia tak kehilangan Tuhan.

"Satu yang aku imani dan selalu aku omongin ke diriku sendiri walaupun ngomongnya sesak banget di dada: Salma, kamu hanya kehilangan arah, bukan kehilangan Tuhan," tutur Salmafina Sunan. "Salma, kamu harus percaya bahwa Tuhan sudah merancang semuanya untuk dirimu. Kamu hanya perlu bertahan, beriman, dan berjalan."

Lebih lanjut, Salmafina Sunan mengatakan bahwa ujian ini terbilang cukup berat. Namun, ia percaya Tuhan sudah mengatur semua yang terbaik untuk dirinya.

"Menurutku ini bener-bener next level of ujian, di mana aku harus benar-benar percaya kalau setiap harinya Tuhan sudah atur semua dan masa depan aku terjaga 100 persen di tangan Tuhan. Aku hanya perlu obey aja kali ini," pungkas Salmafina Sunan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru