Jang Won Young IVE Coba Filter Wajah Sendiri di Instagram, Begini Hasilnya
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Filter 'Jang Won Young' merupakan salah satu filter terbaru di Instagram yang bisa membuat bibir penggunanya terlihat lebih tebal dan lebih menarik, seperti yang dilakukan pelantun 'ELEVEN' itu.

WowKeren - Filter "Jang Won Young" di Instagram sedang tren akhir-akhir ini. Member IVE tersebut sudah mencobanya sendiri.

Pada 3 Juli 2022, Jang Won Young memperbarui akun Instagram pribadinya dengan Story baru, yang terdiri dari klip delapan detik dirinya. Meskipun wajah aslinya dapat terlihat, dia sebenarnya menggunakan filter "Jang Won Young."

Filter "Jang Won Young" merupakan salah satu filter terbaru di Instagram yang bisa membuat bibir penggunanya terlihat lebih tebal dan lebih menarik, seperti yang dilakukan pelantun "ELEVEN" itu.

Filter tersebut bahkan memiliki detail seperti dua tahi lalat Jang Won Young di tulang pipi kanannya dan sisi kiri bibirnya. Ini telah menjadi populer di kalangan penggemar karena memberikan efek "mengubah" fitur wajah pengguna.

Jang Won Young IVE Coba Filter Wajah Sendiri

Source: Instagram


Di bagian bawah postingan Instagram story yang sekarang telah dihapus, Jang Won Young menulis, "Aku mendengar filter ini sedang tren akhir-akhir ini, aku menyukainya."

Pelantun "LOVE DIVE" itu melanjutkan dengan Instagram story lain yang berisi tangkapan layar yang menunjukkan bahwa dia menyimpan filter "Jang Won Young" di akunnya.

Sejak memulai kembali debutnya sebagai member IVE pada Desember tahun lalu, Jang Won Young telah menjadi berita utama untuk visualnya yang luar biasa. Tidak heran mengapa beberapa orang mulai membuat filter "Jang Won Young" di Instagram.

Baru bulan lalu, Jang Won Young menarik perhatian yang luar biasa ketika dia melakukan lemparan pertama pada pertandingan antara KT Wiz dan Doosan Bears di "Liga SOL KBO bank Shinhan 2022," yang berlangsung di Jamsil Baseball Stadium.

Secara khusus, Jang Won Young menerima banyak perhatian karena sosoknya yang ramping dan kecantikannya yang bersinar. Beberapa foto dirinya melakukan lemparan pertama diunggah ke komunitas online dan banyak netizen berbondong-bondong ke postingan dan meninggalkan komentar pujian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts