Sambil Nangis, Salmafina Sunan Akui Marah Orangtua Dibully Imbas Dirinya Pindah Agama
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Tangis Salmafina Sunan pecah saat mengingat hujatan demi hujatan yang dilayangkan netter untuk kedua orangtuanya. Salma pun mengungkap reaksi orangtua saat tahu dirinya memutuskan pindah agama.

WowKeren - Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) tak kuasa membendung tangis saat mengingat hujatan demi hujatan yang ditujukan untuk kedua orangtuanya. Ini berkaitan dengan keputusannya yang memilih pindah agama ke Kristen.

Di hadapan Melaney Ricardo, Salma mengaku sedih dan sangat marah jika mengingat bullyan warganet pada orangtuanya. Padahal semua yang dikatakan tidak ada satu pun yang benar.

"Satu hal yang orang-orang nggak tahu, ini sebenarnya sedih banget, kadang aku marah kalau orang-orang bilang ibu Salma itu gagal membesarkan anak," ucap Salmafina Sunan mulai terisak, Selasa (5/7).

Salma menyebut ayah dan ibunya adalah orangtua terbaik yang ia miliki. Jadi, ia merasa sangat sakit hati apabila warganet dengan seenaknya menghujat mereka tanpa tahu faktanya.

Terlebih, Sunan Kalijaga dan istri menerima keputusan Salma dengan legawa. "Mereka tuh orangtua luar biasa, hati mereka itu luas banget dan aku bersyukur memiliki mereka," imbuh Salma seraya menangis.


Sambil Nangis, Salmafina Sunan Akui Marah Orangtua Dibully Imbas Dirinya Pindah Agama

Tangis Salmafina Sunan Pecah

Sempat tak ingin menceritakan terlebih dahulu, namun pada akhirnya Salma merasa sangat lega saat kedua orangtuanya tahu keputusannya untuk pindah agama. Saat itu, Salma merasa jadi perempuan yang beruntung di dunia.

"Itu yang melegakan, mereka nggak usah diomongin deh, beruntung banget kan aku waktu itu. Mereka masih bisa berdiri untuk kuatin aku, untuk menerima, untuk semuanya, mengasihi aku, nggak berubah," beber perempuan 22 tahun itu.

Terkait keputusannya pindah agama, Salmafina Sunan menyebut ibundanya sama sekali tak menghakimi apalagi marah. Heidy Sunan hanya berpesan agar Salma bertanggung jawab pada pilihannya.

"Pesan mama, pokoknya harus tanggung jawab apa pun itu pilihan hidup kakak harus tanggung jawab ya," ujar Salma mengingat nasihat sang ibu. "Bukannya nanti kalau kesandung nggak boleh ngadu. Bboleh bilang ke mama, obatnya dikasih, tapi obatin sendiri nanti. Jadi konsekuensi apa pun aku lakuin."

Sebagai informasi, kabar Salmafina Sunan menjadi Nasrani mulai berhembus pada Juli 2019. Kala itu, ia terciduk beribadah di Gereja Kota Kasablanka. Warganet kemudian bertanya apakah Salmafina antusias merayakan Natal 2019. Tak disangka, ia mengaku telah merayakannya selama dua kali yang artinya sudah memeluk agama Kristen sejak 2018.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts