Mantan Istri Tegar Akui Stres Usai Cerai, Kaesang Kondangan Bareng Erina Gundono-Topik Pagi
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari mantan istri Tegar yang mengaku stres sampai mendatangi psikolog. Berikutnya ada Kaesang Pangarep yang kondangan bareng Erina Gundono.

Berita dari suami Ria Ricis yang diduga clubbing dan nempel dengan wanita lain juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Liz IVE yang disorot karena berat badan. Yuk langsung saja disimak selengkapnya berikut ini.

1. Mantan Istri Tegar Akui Stres Sampai Datangi Psikolog, Bongkar Alasan Cerai Bukan Karena Uang

Istri TEgar

Instagram

Kabar perceraian pasangan muda Tegar Septian dan Sarah Sheilka yang sempat menjadi perhatian publik. Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun menikah.

Sempat koar-koar membongkar "aib" Tegar, kini Sarah mengaku stres usai bercerai. Sarah curhat bahwa dirinya tidak mampu karena lagi-lagi harus mengemban status janda.

Saking stresnya, Sarah mengaku sempat mendatangi psikolog untuk meminta pertolongan. Kini, Sarah disarankan untuk lebih banyak berdoa agar hatinya mendapat ketenangan.

2. Kaesang Pangarep Kondangan Bareng Erina Gudono, Perbedaan Penampilan Jadi Sorotan

Kaesang

Instagram

Berikutnya ada kisah asmara Kaesang Pangarep yang disebut-sebut berpacaran dengan wanita cantik bernama Erina Gudono. Namun sampai saat ini, baik Kaesang maupun Erina Gudono belum buka suara terkait kabar asmara mereka.


Kendati demikian, keduanya kerap mengisyaratkan pacaran. Bahkan baru-baru ini, beredar video yang menunjukkan momen kebersamaan Kaesang dengan Erina Gudono. Kebersamaan keduanya terlihat saat acara kondangan.

Rupanya Kaesang dan Erina Gudono bersama-sama datang ke sebuah acara pernikahan. Keduanya pun terlihat ramah bertemu mempelai pengantin serta para tamu undangan.

3. Usai Heboh Adegan Mesra, Foto Suami Ria Ricis Diduga Clubbing Dan 'Nempel' Dengan Wanita Tersebar

Teuku Ryan

Instagram

Selanjutnya ada suami Ria Ricis, Teuku Ryan yang tengah ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Teuku Ryan kedapatan beradegan mesra dengan wanita lain di FTV yang ia bintangi. Padahal Ria Ricis sempat melarang Teuku Ryan untuk bersentuhan fisik dengan lawan jenis saat syuting.

Seolah tak berhenti di situ, Teuku Ryan kembali ramai menjadi perbincangan usai beredar foto diduga dirinya. Dalam foto, Teuku Ryan terlihat berpose bersama seorang wanita. Bahkan dalam foto, Teuku Ryan dan wanita tersebut tampak cukup lengket layaknya orang pacaran. Wanita yang tak diketahui namanya ini pun tampak berpose heboh.

Padahal seperti diketahui, saat kemunculan pertamanya Teuku Ryan menampilkan imej pria kalem dan alim. Pasalnya ia diketahui tak mau bersentuhan dengan lawan jenisnya. Yang mengejutkan lagi, dalam foto tersebut Teuku Ryan diduga sedang berada di kelab malam. Hal itu terlihat dari latar belakang foto yang tampak sedikit gelap dan ramai. Karenanya, mencuat dugaan jika dulunya Teuku Ryan sempat clubbing.

4. Liz IVE Kembali Disorot Gara-Gara Berat Badan, Foto Terbaru Buktikan Sebaliknya

Liz IVE

Instagram, Pann

Terakhir ada Liz IVE yang kerap menjadi perhatian gara-gara bentuk tubuhnya. Kali ini, idol tersebut kembali disorot setelah IVE membagikan foto terbaru saat grup tersebut menjalani kegiatan baru-baru ini.

Pada Sabtu (4/7), IVE menjadi salah satu artis penampil di konser "UNI-KON 2022". Foto keenam member girl grup tersebut di backstage dibagikan di akun Instagram resmi mereka dan dengan cepat menarik perhatian.

Dalam foto tersebut, Liz terlihat mengenakan outfit warna ungu dan berdiri di pojok kanan di sebelah Gaeul. Rambut cokelatnya dibiarkan terurai dan pelantun "ELEVEN" itu sama sekali tak terlihat gemuk seperti yang dikatakan beberapa netizen sebelumnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait