Liz IVE Kembali Disorot Gara-gara Berat Badan, Foto Terbaru Buktikan Sebaliknya
Selebriti

Pada Sabtu (4/7), IVE menjadi salah satu artis penampil di konser 'UNI-KON 2022'. Foto keenam member girl grup tersebut di backstage dibagikan di akun Instagram resmi mereka.

WowKeren - Setelah masa promosi "LOVE DIVE" selesai, Liz IVE kerap menjadi perhatian gara-gara bentuk tubuhnya. Kali ini, idol tersebut kembali disorot setelah IVE membagikan foto terbaru saat grup tersebut menjalani kegiatan baru-baru ini.

Pada Sabtu (4/7), IVE menjadi salah satu artis penampil di konser "UNI-KON 2022". Foto keenam member girl grup tersebut di backstage dibagikan di akun Instagram resmi mereka dan dengan cepat menarik perhatian.

Dalam foto tersebut, Liz terlihat mengenakan outfit warna ungu dan berdiri di pojok kiri di sebelah Rei. Rambut cokelatnya dibiarkan terurai dan pelantun "ELEVEN" itu sama sekali tak terlihat gemuk seperti yang dikatakan beberapa netizen sebelumnya.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann memuat foto tersebut dan netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan simpatinya dengan menulis, "Liz-yah, kamu menderita jadi semoga kamu kuat!! Sepertinya dia benar-benar mengalami masa sulit..." Postingan ini ikut dikomentari netizen lainnya.


Liz IVE Kembali Disorot Gara-gara Berat Badan, Foto Terbaru Buktikan Sebaliknya

Instagram, Pann

"Tapi tubuhnya awalnya sangat kurus. Dia cuma punya pipi chubby... Dia dapat banyak sekali komentar jahatㅠㅠ Kalau kamu mempertimbangkan bagaimana kamera membuatmu terlihat lebih gemuk, maka dia tidak bertambah gemuk sama sekali. Meskipun dia tidak bisa lepas dari kritikan ini sebagai idol," komentar netizen.

"Sungguh, saat IVE pergi ke pitch, aku benar-benar tidak berpikir bahwa dia pantas mendapatkan kebencian yang dia dapatkan karena berat badannya. Kalau kalian melihat fancam-nya, kalian akan melihat bahwa tubuhnya tidak terlalu banyak berubah dan hanya terlihat seperti ada sedikit lemak di pipinya. Kenapa dia mendapatkan begitu banyak kebencian?" kata netizen lainnya.

"Kenapa banyak dislike? Sepertinya kalian ingin Liz menambah berat badan," ujar netizen. "Dia kehilangan berat badan dan cantik," puji netizen lainnya. "Bahkan dengan ini, akan ada bajingan yang mengatakan bahwa berat badannya bertambah jadi biarkan saja Liz," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts