Andy Shinhwa Ungkap Kondisi Kesehatan Hyesung Pasca Dicibir Tak Hadiri Pernikahannya
Instagram/shinhyesung_official
Selebriti

Sebelumnya terungkap bahwa Shin Hye Sung atau yang juga akrab disapa Hyesung tidak menghadiri acara pernikahan rekan satu grupnya, Andy Shinhwa karena alasan tidak enak badan, nyatanya tidak demikian.

WowKeren - Momen bahagia datangnya dari Andy Lee Shinhwa baru-baru ini telah resmi mempersunting sang istri pada 12 Juni. Di momen berbahagia tersebut, Andy mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dekat sekaligus rekan-rekan satu grupnya, Shinhwa.

Namun, publik mempertanyakan di mana keberadaan Shin Hye Sung di acara berbahagia teman satu grupnya tersebut. Atas hal ini, banyak rumor bahwa penyanyi yang juga akrab disapa Hyesung ini tidak menghadiri acara rekannya tanpa alasan. Akan tetapi, rumor tersebut terbantahkan.

Andy berterima kasih kepada Hyesung karena tetap menghadiri pesta pernikahannya meskipun kenyataannya ia sedang sakit. Pada episode 4 Juli SBS "Same Bed, Different Dreams 2", hari pernikahan Andy dan Lee Eun Joo terungkap. Selama episode tersebut, Andy menghilangkan rumor bahwa anggota Hyesung tidak menghadiri pernikahannya.

Andy bahkan berterima kasih kepada Hyesung karena menghadiri pernikahannya meskipun kondisi kesehatannya sedang tidak baik-baik saja. "Di antara anggota kami, Hyesung hyung tidak terlalu sehat. Kakinya terluka dan pita suaranya tidak dalam kondisi prima. Namun meskipun dia merasa tidak enak badan, dia datang ke pernikahanku. Aku tersentuh," ungkap Andy membeberkan fakta sebenarnya.


Andy Shinhwa Ungkap Kondisi Kesehatan Hyesung Pasca Dicibir Tak Hadiri Pernikahannya

Sumber: Allkpop

Juga terungkap bahwa Hyesung saat itu baru menjalani operasi pada kedua kakinya karena robeknya ligamen lutut hanya beberapa hari sebelum pernikahan Andy. Padahal, di acara pernikahan Andy semua anggota Shinhwa datang dan membawakan persembahan lagu untuk rekannya di hari berbahagia tersebut. Akan tetapi, absennya Hyesung tampak membuat penampilan mereka ada yang kurang.

Di samping itu, pada 13 Juni, label Hyesung yaitu Liveworks Company menyatakan bahwa anggota Shinhwa menghadiri pernikahan Andy secara langsung. Label tersebut juga menyampaikan bahwa Hyesung tidak bergabung dengan penampilan "Perfect Man" karena tidak enak badan dan penampilan ucapan selamat tidak direncanakan sebelumnya.

Saat itu, netizen bertanya-tanya tentang keberadaan Hyesung karena hanya 4 anggota Shinhwa yang terlihat di pernikahan Andy membawakan lagu hit grup "Perfect Man". Dan kini terungkap sudah kalau Hyesung memang sedang mengalami kondisi kesehatan kurang baik.

Sementara itu, Andy sendiri menikah dengan Lee Eun Joo yang memiliki profesi sebagai penyiar yang usianya 8 tahun lebih muda darinya. Lee Eun Joo sendiri menjadi pembawa acara program berita seperti "News Desk" dan "News Today" di MBC Jeju dan terkenal oleh rekan-rekannya di industri penyiaran berita karena kecantikannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel