Jadi Transgender, Foto Paspor Terbaru Elliot Page Curi Perhatian
Selebriti

Elliot Page pamerkan foto terbaru paspor miliknya usai mengubah identitas menjadi transgender. Foto baru Elliot dalam paspor pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Bintang film "Juno", Ellen Page memang dikenal telah memutuskan mengubah identitasnya menjadi transgender. Bahkan nama Ellen Page telah diganti menjadi Elliot Page.

Kabar mengejutkan itu diumumkan Page sendiri pada awal Desember 2020 lalu. Banyak penggemar dari berbagai belahan dunia pun dibuat geger dengan pengumuman tersebut.

Kendati begitu, Page mengaku bangga dan lega akan keputusannya menjadi seorang transgender. Page merasa senang setiap kali identitas barunya sebagai laki-laki.

Bahkan Page bersedia untuk mengubah bentuk payudara dan organ vitalnya yang lain. Hal itu dilakukan Page agar dirinya benar-benar berubah menjadi seorang laki-laki.

Menariknya, Page belum lama ini membagikan foto terbaru paspor miliknya usai mengubah identitas sebagai transgender. Potret itu dibagikan Page melalui akun Instagram pribadinya.


Dalam foto paspor terbaru, Page berpenampilan layaknya pria. Ia memiliki potongan rambut yang cepak sembari mengenakan kaos hitam. Page mengaku bangga dengan foto paspor tersebut lantaran dirinya terlihat tampan dan gagah.

"Tidak pernah menyangka aku akan menyukai foto paspor milikku," kata Page malalui laman Instagram-nya, Selasa (5/7).

Postingan Page itu menuai beragam komentar dari para fans dan rekan artis. Mereka memberikan dukungan dan mengaku bangga dengan keberanian Page mengekspresikan diri.

Sementara itu, Page belum lama ini berbagi soal kehidupan barunya sebagai transgender. Page mengaku kini lebih bahagia sejak mengubah identitasnya menjadi transgender. Ia merasa lebih fokus dan bersyukur akan banyak hal. Aktor 35 tahun itu juga lebih percaya diri dengan identitasnya saat ini.

Elliot menyadari bahwa dahulu banyak hal yang ingin ia capai, tetapi gagal. Kini, satu persatu mimpi dan cita-cita Elliot berhasil terwujud. Semua itu terjadi usai ia memutuskan beralih sebagai transgender.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts