Elliot Page Akui Lebih Bahagia Usai Putuskan Jadi Transgender
Esquire Magazine
Selebriti

Elliot Page kembali buka-bukaan soal kehidupan barunya usai memutuskan menjadi seorang transgender. Intip pengakuan menarik Elliot Page di laman berikut ini.

WowKeren - Bintang film "Juno", Ellen Page memang dikenal telah memutuskan mengubah identitasnya menjadi transgender. Bahkan nama Ellen Page telah diganti menjadi Elliot Page.

Kabar mengejutkan itu diumumkan Elliot sendiri pada awal Desember 2020 lalu. Banyak penggemar dari berbagai belahan dunia pun dibuat geger dengan pengumuman Elliot tersebut.

Menariknya, Elliot kini kembali buka-bukaan soal kehidupan barunya sebagai seorang transgender. Pengakuan menarik itu disampaikan Elliot melalui wawancara bersama Late Night With Seth Meyers.

Elliot mengaku kini lebih bahagia sejak mengubah identitasnya menjadi transgender. Ia merasa lebih fokus dan bersyukur akan banyak hal. Aktor 35 tahun itu juga lebih percaya diri dengan identitasnya saat ini.


"Saya ingin fokus dan itu sangat luar biasa. Tingkat kegembiraan yang saya rasakan dan tingkat kehadiran yang saya rasakan yang tidak pernah saya pikirkan mungkin untuk waktu yang sangat lama. Itulah yang saya fokuskan dan rangkul," kata Elliot.

Elliot juga ingin para pembenci yang menentang keputusannya melihat bahwa hidupnya kini semakin sukses dan bahagia usai memutuskan menjadi transgender. Elliot mengaku hidupnya berubah drastis menjadi lebih baik meski banyak pihak mencemooh keputusannya.

"Saat-saat dalam hidup saya ketika saya paling tidak nyaman, saya paling tidak sehat, adalah saat-saat di mana saya paling marah dan paling tidak baik pada diri saya sendiri," papar Elliot. "Ini meningkatkan hidup saya secara drastis, dan saya berharap orang-orang yang memiliki masalah dengan saya dapat mencoba dan mendengar itu dan menerimanya pada tingkat tertentu."

Elliot menyadari bahwa dahulu banyak hal yang ingin ia capai, tetapi gagal. Kini, satu persatu mimpi dan cita-cita Elliot berhasil terwujud. Semua itu terjadi usai ia memutuskan beralih sebagai transgender.

"Sering kali saya hanya mencoba untuk bergerak maju dan tidak mendapatkan pengalaman sebanyak yang saya dapatkan sekarang," pungkas Elliot. "Saya pikir itu membuat saya lebih baik dalam banyak aspek sebagai pribadi, sebagai teman, dalam hubungan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru