Tiara Marleen Ditinggal 'Pendukung' Usai Berstatus Tersangka, Harapan Marissya Icha Jleb
instagram
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen diduga ditinggalkan oleh orang-orang yang dulu mendukungnya usai kini resmi berstatus tersangka dugaan pencemaran nama baik, Marissya Icha langsung ‘sentil’ begini.

WowKeren - Tiara Marleen saat ini harus menjalani wajib lapor imbas dari statusnya yang resmi menjadi tersangka dugaan pencemaran nama baik atas Vanessa Angel. Di sisi lain, keinginan Tiara Marleen untuk berdamai dengan H. Faisal ayah mertua Vanessa sekaligus sebagai pelapor masih belum dapatkan sambutan hangat. H. Faisal bak sudah habis kesabaran hingga menegaskan masih belum ada niat untuk memaafkan Tiara Marleen.

Tanggapan serupa diberikan oleh Marissya Icha, sahabat almarhumah Vanessa yang selama ini selalu memihak keluarga H. Faisal. Icha menanggapi tajam terkait status Tiara Marleen sebagai tersangka saat ini.

Pasalnya Icha merasa telah memberikan banyak kesempatan bagi Tiara Marleen untuk menghentikan aksinya. Namun nyatanya ia justru terus berulah hingga membuat H. Faisal naik pitam dan melaporkannya.

“Amat saya sesalkan. Saya sudah menegur dia (Tiara Marleen) dengan baik dari awal. Banyak sekali waktu yang dia sia-siakan, tapi dia terus menyerang, nggak tahu siapa di belakangnya. Tapi saya dengar cerita ada orang di belakangnya,” kata Marissya Icha.


Icha juga ramai mendapatkan aduan terkait pihak-pihak yang dulunya juga mendukung Tiara Marleen kini justru meninggalkan sang pedangdut usai berstatus tersangka. Dari kejadian ini, Icha menyampaikan harapan yang begitu menohok.

“Sehingga pada saat di-support sampai ke titik sudah sampai tersangka, orangnya cabut gitu. Saya berharap tidak ada lagi orang yang diseperti-itukan. Dipakai untuk menyerang, setelah masuk jadi tersangka setelah itu orang yang mengiming-imingi, orang yang membantu, malah pergi begitu saja,” sentil Marissya Icha. “Jadi saya berharap tidak ada lagi Tiara Marleen, Tiara Marleen lainnya,” tegasnya "jleb".

Marissya Icha kemudian menanggapi perihal sikap H. Faisal yang tak membuka pintu maaf bagi Tiara Marleen. Menurutnya sikap tersebut tak lain karena memang Tiara Marleen sendiri yang tak memanfaatkan waktu damai yang selama ini diberikan kepadanya.

“Ini sudah terlambat. Kan kita sudah memberi waktu cukup panjang untuk secara kekeluargaan. Saya pun sudah menghubungi pribadi, tapi kok dia makin menjadi-jadi. Kan saya bilang ada orang yang pantas dan layak dimaafkan, dan ada yang pantas dan layak untuk diberikan pelajaran,” tandasnya.

Marissya Icha menegaskan jika ia meyakini keluarga H. Faisal telah memaafkan Tiara Marleen. Namun kasus hukum yang tetap berjalan diharapkan juga memberikan pelajaran bagi siapa saja agar tak bertindak atau berucap sembarangan.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait