Nathalie Holscher Tanggapi Putri Delina Dihujat Anak Durhaka: Semoga Bisa Rangkul Lagi
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Di tengah kabar merenggangnya hubungan dengan Putri Delina, Nathalie Holscher menanggapi komentar-omentar jahat netizen terhadap anak sambungnya tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher dikabarkan tengah berselisih dengan salah satu anak sambungnya dari Sule. Bahkan kabar Nathalie mendadak kurang akur dengan Putri Delina sempat membuat heboh publik.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sudah menegaskan apabila hubungannya dengan Putri Delina baik-baik saja. Meski demikian agaknya ibu sambung Rizky Febian itu tidak menampik jika memang ada perang dingin antara mereka.

Saat mendengar bahwa Putri Delina dihujat netizen hingga dikatai anak durhaka, Nathalie memberikan tanggapan. Astrid Kuya yang ada bersamanya kaget dengan komentar netizen.

"Pokoknya netizen jangan netizen ngomong kayak gitu, jahat. Pada berubat baik aja," kata Nathalie Holscher dalam video unggahan saluran YouTube Official NITNOT yang tayang pada Jumat (24/6).

"Jahat banget lah netizen ngomong begitu," komentar istri Uya Kuya tersebut.


Meski sulit menjadi ibu sambung, Nathalie Holscher masih mencoba dan mempelajari sifat anak-anak Sule. Karena saat dinikahi oleh Sule, Nathalie adalah gadis.

"Sebenernya nggak sulit kalau kita mau mencoba, intinya aku masih mau mencoba belajar lebih dalam lagi mengenal satu per satu karakternya. Karena kan nggak cuma satu anak, ini ada empat anak," beber Nathalie.

"Jadi aku harus, 'Iky kayak gini tipikalnya', 'Putri kayak gini tipikalnya', 'Rizwan kayak gini tipikalnya.' Jadi aku masih harus belajar satu-satu tipikal anak-anakku satu per satu," lanjutnya.

Saat disinggung lebih dekat dengan putra sulung Sule, Nathalie menceritakan sifat Iky yang kocak dan suka beranda. Nathalie pun maklum karena Iky adalah yang paling dewasa. Kemudian tentang Putri Delina, Nathale meminta doa agar hubungan mereka segera membaik.

"Yah, doain yang terbaik semoga bisa lebih deket lagi, bisa ngerangkul lagi, bisa curhat lagi kayak dulu. Ya doain aja yang terbaik," pungkas Nathalie.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts