Usai Heboh Adegan Mesra, Foto Suami Ria Ricis Diduga Clubbing dan 'Nempel' dengan Wanita Tersebar
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan kembali ramai menjadi perbincangan usai heboh beredar foto lawas yang diduga dirinya sedang clubbing bersama dengan seorang wanita.

WowKeren - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan kini tengah ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Teuku Ryan kedapatan beradegan mesra dengan wanita lain di FTV yang ia bintangi.

Padahal Ria Ricis sempat melarang Teuku Ryan untuk bersentuhan fisik dengan lawan jenis saat syuting. Namun kenyataannya kini justru berbeda.

Seolah tak berhenti di situ, Teuku Ryan kembali ramai menjadi perbincangan usai beredar foto diduga dirinya. Dalam foto, Teuku Ryan terlihat berpose bersama seorang wanita.

Bahkan dalam foto, Teuku Ryan dan wanita tersebut tampak cukup lengket layaknya orang pacaran. Wanita yang tak diketahui namanya ini pun tampak berpose heboh.

Padahal seperti diketahui, saat kemunculan pertamanya Teuku Ryan menampilkan imej pria kalem dan alim. Pasalnya ia diketahui tak mau bersentuhan dengan lawan jenisnya.


Yang mengejutkan lagi, dalam foto tersebut Teuku Ryan diduga sedang berada di kelab malam. Hal itu terlihat dari latar belakang foto yang tampak sedikit gelap dan ramai. Karenanya, mencuat dugaan jika dulunya Teuku Ryan sempat clubbing.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya langsung menyindir habis-habisan Teuku Ryan. Mereka menyindir Teuku Ryan yang berbeda dengan apa yang ia tampilkan selama ini.

"Muka kalem tidak menjamin bestii," tulis akun @mi*****01. "Ptgnya jd diri sendiri dan apa adanya πŸ˜‚," komen akun @ms*****20. "Tp emang sih dari awal rada aneh. Ricis kan terkenal masa iya ga pernah tauπŸ˜‚," timpal akun @dh****sm.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru memaklumi foto lawas Teuku Ryan tersebut, mengingat setiap orang memiliki masa lalu. Yang terpenting, kini Teuku Ryan dinilai sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ydh siih manusia biasa bang ryan pun tak luput dr kesalahan," tulis akun @dh****ta. "Gpp itu kan waktu bujang. Yg penting skrg udh tobat. Drpd yg dulunya di pesantren tp skrg palah ajib2 itu yg serem," komen akun @am****11. "Gapapa pernah bandel, yg penting kan udah tobat udah berubah, drpd telat bandel, baik dl baru bandel tar nyesel," sahut akun @ne****nd.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts