Geng Visual Jefri Nichol Hingga Gabriel Prince Disebut Sebagai F4-nya Indonesia, Setuju?
YouTube
Selebriti

Jefri Nichol bersama Bryan Domani, Abidzar Al-Ghifari, dan Gabriel Prince belum lama ini ngonten bareng. Pemandangan keempatnya berkumpul itu sontak menjadi perhatian netter.

WowKeren - Sosok empat selebriti muda nan rupawan Tanah Air ini kini jadi idola anak zaman sekarang. Mereka adalah Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar Al-Ghifari, dan Gabriel Prince.

Belum lama ini, keempatnya terlihat berkumpul membuat konten bersama. Jefri Nichol cs menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube BACOT TELEVISION.

Momen seru ketika keempatnya ngobrol dan mencoba menarik hati seorang strangers dalam waktu singkat hanya 5 menit saja. Tak ayal pertemuan ini menjadikan keempatnya disebut sebagai geng visual dengan ciri khas masing-masing.

Keempatnya memiliki aura dan pesona masing-masing yang membuat mereka banyak diidolakan kaum hawa. Bahkan ada sejumlah netizen yang mengatakan jika Jefri Nichol, Bryan Domani, Abidzar Al-Ghifari, Gabriel Prince cocok disebut sebagai F4-nya Indonesia.

Sosok Jefri Nichol sendiri disebut netizen memiliki pesona pria bad boy. Sementara Bryan memiliki pesona good boy, Prince memancarkan pesona soft boy dan Abidzar cool boy.

Geng Visual Jefri Nichol Hingga Gabriel Prince Disebut Sebagai F4-nya Indonesia, Setuju?

Jefri Nichol, Bryan Domani, Gabriel Prince, dan Abidzar Al-Ghifari Ngonten Bareng


Penampilan kasual Jefri Nichol cs juga disebut sebagai boyfriend material banget. Gaya berpakaian dan pembawaan mereka sukses mencuri hati para penonton. Terlebih paras tampan keempatnya mulai dari mirip oppa Korea hingga blasteran.

Tak hanya memanfaatkan paras tampan, keempatnya juga tergolong selebriti muda dengan segudang prestasi. Nichol, Prince, Bryan, dan Abidzar memilih karier sesuai dengan bakat masing-masing. Mulai dari aktor, penyanyi hingga selebgram.

Bukan hanya serus-seruan bareng, Jefri Nichol cs juga mengungkapkan tipe pasangan idaman mereka. Mulai dari Jefri Nichol yang mengaku tidak memiliki kriteria khusus, hanya saja ingin memiliki pasangan yang bisa nyambung dengan dirinya.

Sementara Gabriel Prince menyebutkan punya kriteria pasangan yang mau memahami perasaannya. Secara fisik, Prince suka dengan perempuan yang punya rambut pendek serta memiliki tubuh tinggi namun tidak melebihi dirinya.

Lebih lanjut Bryan Domani menyebut kriteria pasangannya adalah perempuan yang tidak suka cari perhatian, tidak sok cantik serta mau diajak ke mana saja dan di mana saja alias tidak ribet. Dan yang terakhir adalah Abidzar, yang mengaku tak memiliki kriteria pasangan khusus, namun ia mengungkapkan rata-rata mantannya dulu adalah blasteran.

Gimana menurut kalian? Setuju nggak kalau mereka dinobatkan sebagai F4-nya Indonesia?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait