Comeback Sebagai Penyanyi, Britney Spears Gandeng Elton John Di Album Baru Yang Dirilis Bulan Depan
AFP
Musik

Britney Spears dikabarkan akan merilis album baru bulan depan. Album baru tersebut merupakan hasil kolaborasi Britney dengan musisi senior Sir Elton John.

WowKeren - Britney Spears tengah berbahagia usai resmi menikah dengan sang tunangan, Sam Asghari. Kini, keduanya tengah menikmati masa indah sebagai sepasang suami istri.

Hidup Britney perlahan semakin membaik usai konservatorinya resmi diakhiri. Diketahui, Britney begitu tersiksa usai hidup dalam tekanan konservatori keluarganya selama hampir 13 tahun.

Kini, Britney diberi leluasa untuk mengatur dan menentukan semua pilihan sesuai kehendaknya. Britney bahkan perlahan mulai menata kembali kariernya sebagai penyanyi.

Hal itu diketahui usai beredar kabar jika Britney akan merilis album baru bulan depan. Album itu menandai comeback-nya sebagai penyanyi usai vakum untuk waktu yang cukup lama.

Menariknya, dalam album baru tersebut, Britney menggandeng musisi senior Sir Elton John. Britney disebut diam-diam mengadakan pertemuan rahasia dengan Elton John di studio rekamannya yang terletak di Beverly Hills. Di sana keduanya berdiskusi tentang rencana kolaborasi keduanya.


Menurut laporan yang beredar, album baru Britney itu kemungkinan akan dirilis oleh Universal Music bulan depan. Namun, tak bisa dipastikan tanggal tepatnya perilisan album comeback Britney.

Menurut surat kabar New York Post, Britney adalah penggemar berat Elton John. Sementara, ide kolaborasi disebut datang dari Elton John.

"Ini adalah ide Elton dan Britney adalah penggemar beratnya. Mereka telah merekam remix Tiny Dancer sebagai duet penuh dan itu luar biasa," beber sumber dekat kepada surat kabar tersebut. "Britney berada di studio di Beverly Hills minggu lalu dengan Elton untuk sesi rekaman super rahasia yang diawasi oleh über-produser Andrew Watt."

Para penggemar pun tak sabar menantikan lagu-lagu baru Britney. Pasalnya, sumber dalam menyebut lagu-lagu baru Britney begitu bagus. "Mereka sudah memainkannya untuk orang-orang di label rekaman mereka, dan semua orang panik. Ini sangat bagus," kata sumber itu.

Sementara itu, Britney dipastikan kembali terjun ke industri musik. Ia siap kembali ke atas panggung dan begitu antusias menyambut perilisan album barunya. "Britney secara resmi kembali. Dia kembali bekerja, dan dia sangat bersemangat," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru