Seo Ji Hye & Yoon Kye Sang Parodi Adegan BDSM 'Fifty Shades' di 'Kiss Sixth Sense'
Naver
TV

Drama 'Kiss Sixth Sense' menceritakan tentang wanita bernama Hong Ye Sul ( diperankan oleh aktris Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan ketika mencium seseorang.

WowKeren - "Kiss Sixth Sense" menayangkan episode terbaru pada Rabu, 9 Juni. Episode kelima drama garapan Disney+ itu menampilkan adegan mengejutkan di mana Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang memparodikan adegan BDSM.

"Kiss Sixth Sense" menceritakan tentang wanita bernama Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan ketika mencium seseorang. Dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) dan melihat mereka di tempat tidur bersama.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Hong Ye Sul yang sedang mengobrol dengan sahabat wanitanya. Namun mendadak ia membayangkan melakukan adegan BDSM seperti dalam film seri "Fifty Shades".

Dalam bayangan Hong Ye Sul, wanita itu memegang alat-alat yang digunakan untuk melakukan BDSM. Cha Min Hoo kemudian muncul dan mengatakan ingin Hong Ye Sul membantunya memuaskan festis seksualnya.


Seo Ji Hye & Yoon Kye Sang Parodi Adegan BDSM \'Fifty Shades\' di \'Kiss Sixth Sense\'

Source: Instagram

Hong Ye Sul juga cukup syok melihat adanya kontrak budak yang sudah dipersiapkan pria itu. Cha Min Hoo mengatakan bahwa mereka sudah dewasa untuk melakukan permainan BDSM semacam itu.

Namun bayangan adegan BDSM di kepala Hong Ye Sul seketika menghilang. Cuplikan adegan BDSM dalam "Kiss Sixth Sense" ini sukses membuat fans Indonesia yang melihatnya jadi ngakak.

"Ngakak banget nonton scene ini, versi kocak Fifty Shades," tulis seorang fans. "Jadi inget love and lashes juga gak sih wkwkwkwkwk," sambung yang lain. "Pak cha di khayalannya yesul hilang bgt karismanya," imbuh yang lain.

"Wakakakaakkaak....karakter tsundere yg doi bangun di Chocolate gugurrrrr syudaaaaah ini maaaahhh....yakin bayaran Pak Cha 2 kali lipat ini maaaah," sahut fans lain. "Gelay bgt sumpah ngakak ga abis2 guee ," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait