Yoon Kye Sang Mendadak Masuk RS, Kisah Cinta Seo Ji Hye di 'Kiss Sixth Sense' Bakal Sad Ending?
Instagram/disneypluskr
TV

Dalam teaser terbaru 'Kiss Sixth Sense', Yoon Kye Sang diperlihatkan sedang dilarikan ke rumah sakit sat sedang bersama Seo Ji Hye. Pemirsa langsung khawatir drama ini berakhir sedih.

WowKeren - Menjelang berakhirnya "Kiss Sixth Sense", tim produksi memberikan bocoran tentang hubungan karakter Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang. Muncul dugaan bahwa kisah pasangan utama bakal sad ending karena teaser terakhir yang diunggah Disney+.

Berdasar web novel yang diadaptasi jadi webtoon, "Kiss Sixth Sense" menceritakan perempuan dengan kemampuan membaca masa depan lewat sentuhan bibir bernama Hong Ye Sul (Seo Ji Hye). Suatu hari, Hong Ye Sul tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) lalu mendapatkan prediksi mereka bakal tidur bersama di masa depan.

Pada video teaser yang baru dibagikan, kebahagiaan Cha Min Hoo dan Hong Ye Sul bakal menghadapi rintangan. Dalam video tersebut, mendadak Cha Min Hoo ditunjukkan tengah dilarikan ke rumah sakit. Tak sampai di sana saja, Cha Min Hoo juga menjalani perawatan khusus.

Sebelumnya Hong Ye Sul berusaha untuk tidak memikirkan masa depan saat mencium Cha Min Hoo. Meski kisah asmara mereka yang romantis menjadi kenyataan, Ye Sul tidak bisa mencegah kecelakaan yang terjadi di masa depan.


Cha Min Hoo agaknya tidak cepat sadarkan diri sehingga membuat Hong Ye Sul dan yang lainnya sedih. Bahkan dokter juga meminta keluarga untuk mempersiapkan diri, menggugah rasa penasaran pemirsa apa yang sebenarnya menimpa Min Hoo.

Dengan teaser semacam itu, penggemar "Kiss Sixth Sense" semakin suuzon. Mereka khawatir apabila Min Hoo dan Ye Sul tidak bisa mendapatkan akhir bahagia, padahal kisah cinta mereka sedang hangat-hangatnya.

"Jangan patahkan hatiku pls tolong happy ending," kata salah satu pemirsa. "Ga siap nonton besok kalo sampai sad ending. Untuk sekarang hari Rabu tolong dijauhkan dulu nyampenya," imbuh pemirsa lain. "Aku gak mau pisah dari drama ini. TOLONG HAPPY ENDING," sambung yang lain.

Sementara itu, episode "Kiss Sixth Sense" terakhir dapat disaksikan pada hari ini, Rabu (29/6). Drama ini dirilis melalui aplikasi Disney+ setiap hari Rabu pukul 16:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts