Kena Skandal DUI, Kim Sae Ron Tiba-Tiba Muncul sebagai Cameo 'Kiss Sixth Sense' Bareng Lee Jae Wook
TV

Meski tengah terjerat dalam skandal DUI, Kim Sae Ron muncul sebagai cameo di episode terbaru 'Kiss Sixth Sense' yang tayang pada Rabu (1/6). Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Kiss Sixth Sense" yang tayang pada Rabu (1/6) menjadi perhatian banyak pihak. Pasalnya, aktris cantik Kim Sae Ron yang tengah tersandung skandal mengemudi dalam pengaruh alkohol (DUI) tampil sebagai cameo bersama Lee Jae Wook.

Dalam drama tersebut, mereka berperan sebagai bintang film yang berjudul "Haroo" sebagai pasangan kekasih yang harus putus. Kim Sae Ron sendiri memainkan karakter bernama Haroo yang terlihat sangat emosional saat mengucapkan dialognya.

"Apa yang kamu katakan, Haroo? Katakan kepadaku, agar aku bisa mengerti," ujar Lee Jae Wook. "Aku melihatnya. Sekarang aku bisa melihatnya. Tidak peduli apa yang baru kukatakan. Lupakan saja. Ayo putus," kata Kim Sae Ron sambil berlinang air mata.

Ke na Skandal DUI, Kim Sae Ron Tiba-Tiba Muncul sebagai Cameo \'Kiss Sixth Sense\' Bareng Lee Jae Wook

Source: Disney+


Penampilan Kim Sae Ron dalam drama ini sukses menarik perhatian netizen, termasuk warganet Indonesia. Kebanyakan mereka menyayangkan karier Kim Sae Ron yang harus hancur karena skandal DUI. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Sayang banget karir saeron harus redup untuk sementara waktu," ujar seorang netter. "Saerooon.. sangat disayangkaaaan.." imbuh netter yang lain. "Sangat di sayangkan, dan tidak bisa di pungkiri akting Kim saeron bagus," timpal yang lain.

"Saeron tuh akting gk usah diragukan lah ya, tp bener2 kejadian kmrn fatal bgt," kata netter yang lain. "Sumpah ngefans bgt sm saeron sih sbnrnya krn emang berbakat. Knp yaa dia ga mikirin karirnya," sahut netter yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Sae Ron terus menjadi perbincangan usai kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk pada bulan Mei lalu. Ia tak hanya menabrak pagar pengaman dan memutus trafo listrik, namun juga mencoba melarikan diri dari tempat kejadian. Karena keseriusan masalah ini, Kim Sae Ron terus menjadi sasaran kritik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait