Akting Kim Ji Won di 'My Liberation Notes' Tuai Ucapan Terima Kasih
Instagram/salt_ent
TV

Episode terakhir 'My Liberation Notes' mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Son Suk Ku ini berhasil mencatat rating sebesar 6,7 persen.

WowKeren - Kim Ji Won belum lama ini telah rampung membintangi "My Liberation Notes". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Yeom Mi Jung, bungsu keluarga Yeom yang memiliki kepribadian introvert.

Begitu drama usai, Kim Ji Won membagikan sederet fotonya dari lokasi "My Liberation Notes". Sang aktris cantik menuliskan caption, "Inilah saat-saat yang memenuhi hatiku. Terima kasih telah bersama 'My Liberation Notes'."

Salah satu foto yang diposting Kim Ji Won menunjukkan hadiah untuk para aktor untuk merayakan akhir "My Liberation Notes". Terdapat tulisan, "Kami mendukung setiap hari pembebasan pasangan Mi Jung & Mr. Gu (Son Suk Ku) yang pantas mendapatkan hal-hal baik. Syuting terakhir. Terima kasih telah bekerja keras."

Foto-foto berikutnya menunjukkan Kim Ji Won di lokasi syuting memainkan Yeom Mi Jung. Selain itu, bintang drama "Lovestruck in the City" itu juga merilis 4 polaroid yang diambil bersama ketiga pemain lainnya yakni Lee El, Lee Min Ki dan Son Suk Ku.


Akting Kim Ji Won di \'My Liberation Notes\' Tuai Ucapan Terima Kasih

Source: Instagram

Postingan Kim Ji Won untuk merayakan berakhirnya "My Liberation Notes" ini langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang memberikan pujian terhadap akting luar biasa sang aktris ketika memerankan karakter Yeom Mi Jung.

"Kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Selamat tinggal, Yeom Mi Jung," tulis seorang fans. “Tolong syuting rom-com dengan Son Seok Ku sekali lagi," imbuh yang lain. "Aku bersenang-senang menonton drama. Terima kasih," pungkas fans lainnya.

"My Liberation Notes" menutup penayangan dengan tiga bersaudara Yeom Ki Jung (Lee El), Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Mi Jung dibebaskan dengan cara mereka sendiri. Hal yang sama juga terjadi pada Mr. Gu yang merasa Mi Jung berdiri di ujung jalan dan tersenyum padanya.

Sementara itu, episode terakhir "My Liberation Notes" mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama ini berhasil mencatat rating sebesar 6,7 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru