Kelewat Antusias, Tingkah Lee Chan Hyuk AKMU di Festival Musik Kampus Sungguh Tak Terduga
Musik

Tingkah tak terduga Lee Chan Hyuk AKMU saat tampil di festival musik kampus menjadi sorotan. Penasaran kenapa? Intip cuplikan dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (26/5), AKMU (Akdong Musician) tampil di Festival Universitas Korea. Mereka mendominasi panggung dengan pertunjukan yang spektakuler hingga mengundang tepuk tangan meriah dari penonton.

Yang paling menonjol pada hari itu adalah "tingkah kocak" Lee Chan Hyuk. Awalnya, Lee Chan Hyuk berjalan ke atas panggung dengan santai sembari mengikuti Lee Soo Hyun.

Lee Chan Hyuk tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena menghadiri festival kampus setelah sekian lama. Dia bahkan berguling ke depan untuk mengungkapkan kebahagiaannya.


Kelewat Antusias, Tingkah Lee Chan Hyuk AKMU di Festival Musik Kampus Sungguh Tak Terduga

Source: YouTube

Setelah melakukan aksinya, Lee Chan Hyuk tersenyum dengan penuh kepuasan. Namun tentu saja, tingkahnya yang tak terduga ini langsung mengejutkan para penonton yang hadir di sana sekaligus membuat netizen yang lain tertawa terbahak-bahak.

"Lihatlah dia sangat bersemangat sampai melakukan itu haha," ujar seorang netizen. "Sepertinya dia benar-benar bahagia bisa tampil di festival kampus setelah sekian lama," imbuh netizen yang lain.

"Hahaha pertunjukan itu dibuka dengan tingkah kocak Lee Chan Hyuk. Bukankah dia sangat lucu?" sahut netizen yang lain. "Aku sangat menyukainya. Dia selalu tahu cara menarik untuk menghibur kami," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, AKMU adalah duo musik di bawah label rekaman YG Entertainment yang terdiri dari kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun. Mereka memenangkan kompetisi pencarian bakat musim kedua dari serial "K-Pop Star".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait