Tina Toon Beber Pengalaman Terseret Ombak di Pantai, Kenang Detik-detik Diselamatkan Sang Paman
instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon turut doakan bagi keselamatan anak Ridwan Kamil yang masih dinyatakan hilang di sungai Aare, Swiss, hingga kenang pengalaman serupa saat terseret ombak di pantai Bali.

WowKeren - Emmiril Khan Mumtadz putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga saat ini masih dinyatakan hilang di sungai Aare, Swiss. Upaya pencarian pria yang akrab disapa Eril ini pun masih dilakukan hingga saat ini. Sementara itu doa tak putus berdatangan dari masyarakat Indonesia untuk keselamatan Eril.

Beberapa di antaranya datang dari kalangan selebriti seperti Tina Toon yang turut mendoakan agar Eril bisa segera ditemukan. Harapan ini disampaikan oleh Tina Toon melalui sebuah video.

Tina Toon berharap Eril bisa segera ditemukan dan diselamatkan. Ia juga berharap adanya kemungkinan saat ini Eril telah selamat dan tengah mencari jalan untuk kembali ke keluarganya.

“Pertama-tama turut prihatin dan kita doakan yang terbaik semoga cepet ketemu ya untuk Eril, anak dari Kang Emil yang statusnya masih hilang di Sungai Aare di Swiss,” ujar Tina Toon. “Aku berharap bahwa Eril masih hidup dan segera ditemukan. Atau dia juga lagi cari jalan untuk balik dan menginformasikan ke keluarganya maupun ke tim SAR,” sambungnya.

Kejadian ini membuat Tina Toon teringat akan pengalamannya sendiri yang juga pernah terseret arus saat bermain di salah satu pantai di Bali. Tina Toon lantas menceritakan kronologi kala itu saat ia tiba-tiba tergulung dan terseret ombak hingga nyaris ke tengah lautan. Insiden itu dialami oleh Tina Toon saat masih berusia tujuh tahun.


“Aku pernah hampir kebawa arus. Di Bali lagi berenang terus main sama sepupu main jauh-jauhan, makin dalem makin dalem sampai hampir ke laut gitu. Terus gitu tiba-tiba ombak tinggi, sempet kebawa arus," cerita Tina Toon. “Langsung kebawa ke dalam air terus tiba-tiba black out, udah minum banyak banget air terus hampir enggak sadar,” paparnya.

Beruntungnya saat itu Tina Toon dengan cepat diselamatkan oleh sang paman. Tina mengingat betul detik-detik saat tangannya diraih oleh sang paman dan segera dibawa ke pinggiran pantai. Artis yang juga merambah dunia politik ini mengingat jika saat itu ia butuh waktu beberapa saat untuk bisa pulih.

“Untungnya masih ada om aku lagi berenang di sekitaran langsung pegang tangan aku dan ditarik. Habis itu aku langsung dibawa ke darat di gendong. Udah muntah-muntah, udah setengah sadar, dan butuh beberapa waktu untuk recovery” paparnya.

Sebelum mengakhiri videonya, Tina Toon kemudian kembali mendoakan keselamatan yang sama untuk Eril. Ia berharap Eril bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat. “Dan pastinya Eril bisa ditemukan secepat-cepatnya dalam keadaan selamat dan bisa kembali lagi ke pelukan keluarga,” tandas Tina Toon.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait