Kim Hawt Tantang Prof Bambang Ketemuan, Doddy Ketar-Ketir Saksi Kunci Bakal Spill Aib?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Kim Hawt masih mengungkap reaksi sinis saat diwawancara terkait pernyataan cinta Profesor Bambang. Disisi lain, kemunculan Kim ternyata justru dapat tanggapan tak terduga dari Doddy.

WowKeren - Profesor Bambang Saputra hingga kini mengklaim punya bukti "surat cinta" Vanessa Angel. Ia juga membeberkan alasan menolak cinta Vanessa sampai 4 kali.

"Saya tidak ingin menyakiti. Karena saya tidak seperti yang ada dalam persepsinya," kata Bambang. "Kamu masih ada harapan dan masa depan yang lebih baik. Masih ada lelaki yang lebih baik dari saya, lebih tampan dan lebih tajir dari saya'. Artinya jangan karena tersudut satu persoalan, tidak ada yang menolong lagi. Sehingga membuat seseorang buntu akal pikirannya, sembarangan mengucap cinta. Saya tidak mau seperti itu."


Sayangnya pengakuan Bambang tak dipercaya oleh sahabat Vanessa, Kim Hawt. Sempat memaki Bambang, Kim kini menantang juara dunia dengan gaji ratusan juta rupiah itu untuk ketemuan.

"Vanessa Angel nangis ketakutan dikejar-kejar sosok yang usianya lebih tua. Saksi hidupnya Anggita Sari. Bisa ditanyakan," kata Kim. "Kalau laki-laki gentleman tidak mengeluarkan aib orang yang sudah meninggal. Hanya untuk bikin sensasi. Sini pansos sama saya, jangan dari yang udah meninggal. Kasihan."

Bukan cuma pada Prof Bambang, Kim juga sengit mengancam Doddy jika terus ngotot memindahkan makam Vanessa. Kim sempat membocorkan akan menghadirkan saksi kunci yang tahu keburukan Doddy. Menanggapi ancaman itu, Doddy mengisyaratkan reaksi tak terduga. Ia seolah enggan berurusan dengan Kim.

"Daddy tidak mau menanggapi, dia bukan keluarga. Kalau Pak Faisal, Daddy menanggapi," seru Doddy. "Dari dulu juga begitu menyerang Daddy, menyerang keluarga. Yang namanya sahabat itu pasti kenal sama Daddy. Orang-orang yang benar-benar kenal Vanessa itu gak ada yang nongol. Daddy tahu mana yang sahabatnya Vanessa dan mana yang bukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait