Bikin Kaget, Chan Hyuk AKMU Terciduk Jadi Penonton Kontes Nyanyi Nasional
Selebriti

Lee Chan Hyuk AKMU membuat kejutan dengan kemunculannya di program acara 'National Singing Contest". Bukan sebagai bintang tamu, Chan Hyuk terciduk berada di kerumunan penonton.

WowKeren - Seorang artis dan bintang terkenal membuat penampilan tak terduga di antara para penonton pada rekaman terbaru untuk "National Singing Contest" di KBS1. Bintang yang dimaksud tak lain adalah salah satu anggota duo AKMU (Akdong Musician), Lee Chan Hyuk.

Kembali pada tanggal 17 September lalu, rekaman untuk "National Singing Contest" berlangsung di panggung terbuka di Hanam, Provinsi Gyeonggi. Rekaman tersebut menandai syuting perdana bagi komedian Kim Shin Young sebagai MC baru 'National Singing Contest', mewarisi peran bergengsi dari mendiang MC Song Hae.

Tamu selebriti termasuk Yang Hee Eun dan Song Eun Yi muncul sebagai bintang tamu pada hari itu. Menjadi penyemangat untuk awal baru Kim Shin Young dengan salah satu program terlama di televisi Korea Selatan itu. Namun, ada seorang selebriti terlihat menghadiri rekaman hanya sebagai bagian dari para penonton. Ia adalah Chan Hyuk AKMU.


Tak ayal, banyak pemirsa terkejut melihat ada penyanyi dan penulis lagu berambut kuning itu di tengah kerumunan. Chan Hyuk pun sukses mencuri perhatian dengan "aura selebriti" miliknya.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Lee Chan Hyuk dan sang adik Lee Soo Hyun yang tergabung dalam duo AKMU tengah disibukkan dengan aktivitas individu. Terakhir, AKMU comeback dengan merilis EP kedua mereka "Next Episode" pada tahun 2021 lalu.

EP itu digambarkan sebagai album kolaborasi karena terdiri dari tujuh lagu yang masing-masing menampilkan artis yang berbeda. Salah satu lagunya adalah lagu utama "Nakka" yang menampilkan IU. Ini pertama kalinya AKMU dan IU berkolaborasi sehingga tidak heran jika "Nakka" diterima dengan baik di Korea Selatan.

Selain IU, AKMU juga berkolaborasi dengan para penyanyi terkenal lainnya di EP tersebut. Mulai dari Sam Kim di lagu "Everest", Zion. T ("Bench") hingga penyanyi senior Lee Sun Hee dengan "Hey Kid, Close Your Eyes".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru