1 Agensi, Hyein NewJeans dan S.Coups SEVENTEEN Tak Disangka Kembaran Outfit
Selebriti

Hyein NewJeans dan S.Coups SEVENTEEN menunjukkan gaya sangat berbeda satu sama lain kala tampil dengan fashion item yang sama pada suatu kesempatan. Suka siapa?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang kembaran outfit di berbagai kesempatan. Meski begitu, idol wanita dan pria cukup jarang memiliki outfit yang sama.

Namun, anggota NewJeans lagi-lagi tampak tampil dengan outfit yang sama seperti idol pria. Sebelumnya, Minji dan Haerin tampak bak "sharing" outfit Jin BTS. Outfit Minji dan Haerin di salah satu panggung kala membawakan "Attention" ini juga sama seperti milik Jaemin NCT.

Ternyata, tidak hanya Minji dan Haerin yang mengenakan outfit seperti idol pria kala promosi debut tersebut. Hyein juga memakai outfit yang tampak tidak asing.

Penampilan Hyein NewJeans kala mempromosikan \

Sumber: YouTube


Hyein diketahui tampil dengan crop top tanpa lengan warna putih dipadukan dengan celana denim panjang. Gaya Hyein tampak nyentrik dengan mengenakan sepatu hijau mencolok. Penampilannya tampak simpel dan sangat cocok dengan usianya.

Celana yang dikenakan Hyein ternyata sempat digunakan oleh seniornya di HYBE Labels. S.Coups SEVENTEEN (II) juga mengenakan celana tersebut pada video SVT Leaders "Cheers" versi koreografi.

Penampilan S.Coups SEVENTEEN di \

Sumber: Instagram

Leader SEVENTEEN itu tampil dengan hoodie bercorak hitam putih dipadukan celana denim panjang. Ia mengenakan sneakers biru-putih. Gaya S.Coups semakin keren dengan topi bisbol hitam.

S.Coups juga sempat membagikan penampilannya dengan celana koleksi brand ternama Louis Vuitton "Baggy Denim Pants" tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu memberikan kesan simpel dan swag pada penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru