Hemat, 2 Member NewJeans Bak 'Sharing' Outfit Jin BTS di 'Music Bank'
Instagram/newjeans_official/jin
Selebriti

Dua anggota NewJeans terlihat seperti saling berbagi outfit panggung untuk penampilan mereka di promosi debut pada acara 'Music Bank', bagaimana menurutmu?

WowKeren - Saat ini, NewJeans memang tengah disibukkan dengan promosi debut mereka. NewJeans diketahui menjadi artis pertama di salah satu label HYBE yakni ADOR.

NewJeans berisikan 5 idol cantik yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Kelima anggota NewJeans pun dinilai benar-benar menggambarkan usia mereka yang masih sangat belia.

Grup termuda di HYBE Labels ini pun menuai pujian atas penampilan mereka yang dinilai memiliki aura tersendiri. Outfit yang energik dan trendi ala anak muda pun juga menjadi sorotan.

Penampilan Minji dan Haerin NewJeans

Sumber: Instagram

Pada salah satu penampilan NewJeans di acara musik "Music Bank", kelima anggota mengenakan outfit kasual ala anak nongkrong. Menariknya, Minji dan Haerin bak berbagi satu outfit untuk dijadikan 2 penampilan. Minji mengenakan atasannya, sedang Haerin celana pendeknya.


Minji dan Haerin mengenakan koleksi dari merek mewah Louis Vuitton yang memang set. Namun, sebenarnya pakaian olahraga tersebut tetap dijual terpisah.

Potret Jin BTS di soundcheck konser di LA

Sumber: Twitter

Outfit yang dikenakan oleh Minji dan Haerin ini sendiri sebenarnya adalah koleksi untuk pria. Namun, kedua idol cantik ini berhasil menunjukkan sisi manis dan imut mengenakan pakaian olahraga tersebut.

Louis Vuitton "Sporty T-shirt with Patch" ini sendiri terungkap juga dimiliki oleh senior Minji dan Haerin, Jin Bangtan Boys. Jin terlihat mengenakan outfit tersebut pada salah satu soundcheck konser BTS di LA tahun lalu.

Outfit ini juga dipakai oleh Jaemin NCT pada salah satu kostum promosi "Glitch Mode". Namun, para idol ini berhasil menunjukkan penampilan sangat berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait