Nunung Akui Sering Dipecat dari Srimulat, Kenapa?
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung mengaku pernah dipecat berkali-kali dari Srimulat. Siapa sangka, jika alasan Nunung dipecat dari Srimulat sampai berkali-kali gara-gara alasan ini.

WowKeren - Nunung secara blak-blakan mengaku pernah berkali-kali dipecat dari Srimulat. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa Nunung dipecat dari Srimulat. Nunung ternyata pernah melakukan kesalahan cukup fatal kala itu.

"Aku pernah dikeluarin dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarin dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," ungkap Nunung dalam kanal YouTube VINDES pada Senin (19/9).

Wanita berusia 59 tahun ini kemudian menjelaskan lebih detail terkait pernyataannya tersebut. Nunung mengungkapkan bahwa ia dulu sering berpacaran dengan suami, sehingga menjadi masalah.

"Karena aku pacaran selalu sama orang yang punya istri, dulu. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) sama penonton gitu," kata Nunung.

Namun kala itu, Nunung mengaku tidak mengetahui kalau sang kekasih sudah memiliki istri. Nunung akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih.


"Ya tapi enggak yang sudah beristri juga dong Mbak," ucap Nunung. "Ya ternyata dia beristri, (setelah tahu sang kekasih punya istri) akhirnya aku enggak mau (putus)."

Awalnya, Nunung sudah diperingatkan oleh orang terdekat soal status sang kekasih adalah suami orang. Namun, Nunung memilih tak percaya dengan omongan orang.

Seiring berjalannya waktu, Nunung akhirnya mengetahui sang kekasih sudah memiliki istri. "Ketahuan, lama-lama berjalannya waktu kan, 'Oh ternyata punya istri'. Aku dilabrak," pungkas Nunung.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan. "Ini legend bangeeettt, Srimulat itu seniman semua, udah kayak Broadway, video ini bakal jadi arsip tak sengaja, Indonesia pernah punya grup seniman panggung genre lawak aahhhhh membanggakan bangeettt," komentar salah satu netter.

Seperti diketahui, Nunung telah memulai kariernya sebagai seorang pelawak. Nunung pun tergabung ke dalam grup lawak jaman dulu bernama Srimulat. Saat ini, Nunung masih sibuk menjadi komedian di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait