Suami Lakukan Ini di Depan Baby Sulthan, Roro Fitria: Sampai Hire Konselor Anak
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria akui sampai menggunakan jasa konselor anak usai sang suami kerap lakukan hal kasar ini kepadanya bahkan di depan buah hati mereka yang baru lahir, baby Sulthan.

WowKeren - Roro Fitria mantap mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Andre Irawan. Ia melayangkan gugatan cerai kepada Andre sejak 14 September 2022 lalu. Sempat tertutup, Roro kini blak-blakan mengenai polemik yang terjadi di dalam pernikahannya.

Salah satunya, Roro mengungkapkan jika ia mendapatkan kekerasan verbal dari sang suami. Bahkan Roro menyebut jika banyak perlakuan itu didapatkannya dari Andre di hadapan buah hati mereka, baby Sulthan, yang baru lahir.

Hal ini bak menjadi faktor penguat bagi Roro Fitria yang sudah menutup pintu rujuk dengan sang suami. Roro membeberkan bagaimana selama ini perlakuan kasar Andre Irawan kepadanya. “Yang bersangkutan, di depan baby melakukan hal yang sama. Maki-maki Nyai, membentak, berkata kasar," ucap Roro Fitria di acara “Ketawa Itu Berkah".

Tak hanya berupa perkataan, namun Roro menyebut Andre kerap melempar-lemparkan barang. Hal itu pun disebut Roro dilakukan oleh sang suami di hadapan baby Sulthan.

Roro menyebut jika perbuatan itu tak hanya dilakukan baru-baru ini di depan bayi mereka, namun sejak dulu. Menurutnya, Andre sudah sering bersikap destruktif bahkan saat ia tengah berbadan dua.


“Sampai melakukan perbuatan destruktif. Destruktif itu adalah melempar suatu barang, membanting barang hingga pecah. Itu di depan baby Sulthan ketika lahir. Sebelumnya, ketika saya hamil juga sudah melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Cerita Roro Fitria tentu membuat siapa pun terkejut mendengarnya. Ruben Onsu selaku host pun menanyakan reaksi buah hati mereka kala itu.

Roro menyebut jika baby Sulthan menangis bak ketakutan. Sebagai seorang ibu, Roro pun berusaha untuk mencari bantuan profesional untuk buah hatinya. “Dia menangis. Kaget, takut. Sampai Nyai juga hire konselor anak,” tegasnya.

Karena itu Roro bak telah membulatkan tekadnya untuk berpisah. Ia seolah tak ingin mengubah pikiran dan tetap menggugat cerai sang suami. Hal ini disebut Roro Fitria juga untuk kebaikan anak pertamanya.

“Betul, untuk menjaga kemaslahatan, kebaikan Sulthan ke depannya,” tandas Roro Fitria.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait