Jennie BLACKPINK Bikin Fans Makin Jatuh Cinta Usai Tampil dengan Riasan Smokey Eyes
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah foto yang menjadi bagian dari pemotretan majalah W, Jennie mengenakan pakaian sutra yang disematkan renda, memamerkan kakinya yang ramping, yang dikubur dalam boneka beruang lucu.

WowKeren - Tepatnya pada tanggal 20 Juni kemarin, Jennie menyapa penggemar dengan mengunggah foto-foto cantik dirinya di Instagram. Dalam foto-foto yang diambil di balik pemotretan bersama majalah W itu memicu reaksi beragam dari penggemar yang kebanyakan mengaku makin jatuh cinta dengan member BLACK PINK tersebut.

Dalam sebuah foto, Jennie mengenakan pakaian sutra yang disematkan renda, memamerkan kakinya yang ramping, yang dikubur dalam boneka beruang lucu. Pelantun lagu "SOLO" ini juga mengadopsi tren mode "celana tersembunyi", dan memancarkan pesona memikat yang mematikan.


Jennie BLACKPINK Bikin Fans Makin Jatuh Cinta Usai Tampil dengan Riasan Smokey Eyes
Instagram

Foto lain memperlihatkan Jennie mengenakan blus putih dengan garis leher yang dalam dan ekspresi kosong dan Jennie juga menarik perhatian karena eyeliner tebal dan cincin hidungnya yang tebal. Jennie, bersama grupnya BLACKPINK, saat ini sedang mempersiapkan comeback grup pertama mereka setelah hampir 2 tahun, mendorong antisipasi yang tinggi dari penggemar dan publik.

Jennie BLACKPINK Bikin Fans Makin Jatuh Cinta Usai Tampil dengan Riasan Smokey Eyes
Instagram

Sedangkan setelah dirilis, lagu debutnya "Solo" memulai debutnya di Gaon Music Chart di nomor satu dan meraih triple crown karena secara bersamaan menduduki puncak tangga lagu digital, unduhan, dan streaming domestik. Single ini tetap berada di tangga lagu digital dan seluler selama dua minggu berturut-turut dan di tangga lagu streaming selama tiga minggu berturut-turut. "Solo" disertifikasi platinum untuk streaming oleh KMCA dan segera memenangkan penghargaan Song of the Year untuk bulan November di Gaon Chart Music Awards ke-8, serta penghargaan Digital Bonsang di Golden Disc Awards ke-34.

Di luar negeri, "Solo" menduduki puncak tangga lagu Lagu Digital Dunia Billboard dan juga ditampilkan dalam daftar putar New York Times. Pada saat rilis, video musik untuk "Solo" menjadi yang paling banyak dilihat oleh artis solo wanita Korea sepanjang masa dalam periode 24 jam di YouTube. Pada April 2019, Jennie menjadi artis solo Korea pertama yang tampil di Coachella. Penampilannya termasuk dalam daftar "The 10 Best Things We Saw at Coachella 2019" oleh Billboard.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait