Lucunya Lee Byung Hun Minta Pindah Tempat Duduk Gara-Gara Song Kang Ho Batuk Terus
Instagram
Selebriti

Dalam briefing produksi film 'Emergency Declaration', suami dari aktris Lee Min Jung ini sukses membuat hadirin tertawa usai melontarkan guyonan ketika duduk di samping Song Kang Ho.

WowKeren - Pada pagi hari tanggal 20 Juni kemarin, aktor Lee Byung Hun menghadiri briefing produksi film “Emergency Declaration” yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Westin Chosun di Jung-gu, Seoul. Dalam kesempatan tersebut suami dari aktris Lee Min Jung ini sukses membuat hadirin tertawa usai melontarkan guyonan di samping Song Kang Ho.

Lee Byung Hun membuat orang tertawa dengan mengatakan, “Bisakah Aku pindah tempat duduk?” setelah mendengar Song Kang Ho, yang duduk di sebelahnya, terbatuk-batuk tanpa henti. Namun tentu saja apa yang dikatakan oleh Lee Byung Hun hanya bercanda meski membuat Song Kang Ho tak enak sendiri.


Sedangkan "Emergency Declaration" berarti keadaan darurat yang menyatakan pendaratan tanpa syarat atas penilaian kapten ketika sebuah pesawat menghadapi bencana. Film ini berkisah tentang bencana penerbangan realitas sebuah pesawat menuju Hawaii yang menyatakan "Darurat" dan meminta pendaratan tanpa syarat dalam menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya, sebelum mencapai tujuan.

"Emergency Declaration" sebelumnya telah diundang ke bagian luar kompetisi Festival Film Cannes ke-74 yang akan diadakan dari tanggal 6 hingga 17 Juli 2021. Film tersebut tayang perdana pada 16 Juli, di Festival Film Cannes dan dijadwalkan untuk rilis secara teatrikal pada Januari 2022, tetapi karena gelombang baru pandemi COVID-19 rilisnya tertunda. Pada 7 Juni 2022, diumumkan bahwa film tersebut akan dirilis secara teatrikal pada Agustus 2022.

Sementara itu Lee Byung Hun sebelumnya menyapa penggemar dengan drama tvN "Our Blues" sebagai Lee Dong Seok yang lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju dan sekarang menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Sedangkan Song Kang Ho baru saja dianugerahi Aktor Terbaik di Festival Film Cannes ke-75 untuk penampilannya di film "Broker".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru