Cerdas, Deddy Corbuzier Jawab Begini Saat Ditanya Lebih Cinta Sabrina Atau Kalina
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dengan mantap menjawab pertanyaan menjebak Hotman Paris yang kepo apakah dirinya lebih mencintai Sabrina Chairunnisa atau justru sang mantan istri, Kalina Oktarani.

WowKeren - Deddy Corbuzier kini telah resmi menyandang status sebagai suami dari Sabrina Chairunnisa. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup pada 6 Juni 2022 lalu.

Baru-baru ini, beredar lagi video lawas Deddy Corbuzier saat diundang ke acara Hotman Paris Hutapea. Ada momen menarik yang diabadikan netter pada pertemuan keduanya.

Pasalnya, Hotman tiba-tiba nyeletuk di tengah obrolannya bersama Deddy. Pengacara berdarah Batak itu secara terang-terangan memberikan pertanyaan "menjebak" untuk Deddy yang kala itu masih berstatus sebagai tunangan Sabrina.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lagi.viral, Deddy diberi pertanyaan mengenai siapakah yang lebih ia cintai antara Sabrina Chairunnis atau sang mantan istri, Kalina Oktarani. "Apa kau lebih cinta sama yang sekarang atau yang lama?" tanya Hotman Paris gamblang.


Tak terlihat gugup atau panik sedikit pun. Dedy Corbuzier justru tampak begitu mudah menjawab pertanyaan tersebut.

"Oh ini pertanyaan yang bagus," ucap Deddy. "Kalau ditanya soal cinta saya mencintai dua-duanya pada saat yang berbeda."

Hotman Paris pun tampak kagum mendengar jawaban tersebut. Begitu pula dengan para penonton yang bertepuk tangan usai mendengar jawaban Deddy Corbuzier.

Bukan hanya mereka, para netizen yang juga melihat video tersebut lantas memberikan pujian untuk Deddy Corbuzier. Mereka memuji Deddy yang bisa memberikan jawaban begitu bijak dan imbang.

"Jawaban yang cerdas," komentar netter. "Bijak banget jawaban om Ded," sahut yang lain. "Jawaban yang bijak dan aman," timpal lainnya.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier memang tak pernah sekali pun menjelek-jelekkan mantan istrinya. Deddy bahkan meminta publik untuk melimpahkan semua kesalahan di rumah tangganya bersama Kalina kepada dirinya. Menurut Deddy, perceraiannya dan Kalina dikarenakan dirinya yang belum bisa menjadi kepala keluarga dengan baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait