Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE Disuruh Lebih Dekat di Red Carpet Dream Concert 2022
Selebriti

Sebelum konser musik dimulai, para idol dan penyanyi lebih dulu menyapa pers lewat sesi red carpet. Tak terkecuali Doyoung dan Ahn Yujin yang bertugas sebagai MC acara.

WowKeren - Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE memandu gelaran Dream Concert 2022 yang digelar pada 18 Juni lalu sebagai MC. Ada hal menarik saat keduanya berpose untuk difoto di red carpet.

Sebelum konser musik dimulai, para idol dan penyanyi lebih dulu menyapa pers lewat sesi red carpet. Tak terkecuali Doyoung dan Ahn Yujin sebagai MC. Mereka harus difoto bersama.

Doyoung terlihat gagah dalam setelan jas hitam, sementara Ahn Yujin tampil anggun mengenakan dress putih. Keduanya memamerkan pesona mereka yang bersinar sebagai idol.

Ketika foto bersama, wartawan mungkin merasa Doyoung dan Ahn Yujin berdiri telalu jauh. Keduanya tampak mendekat, seperti ada yang menyuruh. Setelah itu, mereka melanjutkan sesi foto dengan confetti juga.


Doyoung NCT dan Ahn Yujin IVE Disuruh Lebih Dekat di Red Carpet Dream Concert

Source: Instagram

Sementara itu, Dream Concert, yang pertama kali dimulai pada tahun 1995, adalah konser skala besar tahunan di Korea yang menyatukan penyanyi populer untuk festival musik. Pada tahun 2020 dan 2021, acara tersebut diadakan secara online karena adanya pandemi COVID-19.

Namun Dream Concert tahun ini menyambut kembali penonton konser secara langsung untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Lebih dari 45 ribu orang hadir di Stadion Olimpiade Seoul.

Jajaran pengisi acaranya adalah NCT DREAM, IVE, Red Velvet, NMIXX, Oh My Girl, Dreamcatcher, STAYC, VICTON, Kep1er, CIX, Golden Child, Weeekly, LABOUM, PENTAGON, AB6IX, CRAVITY, WEi, DRIPPIN, ALICE (sebelumnya dikenal sebagai ELRIS), CLASS:y, TAN, LIGHTSUM, YOUNITE, EPEX, KINGDOM, TRENDZ, dan Lee Mujin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait