Fans aespa Ngamuk Lihat Giselle Lagi-lagi Dianaktirikan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Tahun lalu, aespa ditunjuk menjadi model iklan brand Mediheal dan belum lama ini, brand tersebut merilis rangkaian foto promosi menyambut musim panas yang menampilkan foto individu member aespa.

WowKeren - Melihat para member aespa diperlakukan secara sama adalah keinginan para penggemar, namun mereka harus sering gigit jari karena masalah tersebut. Baru-baru ini, MY (penggemar aespa) dibuat berang melihat postingan brand Mediheal di akun SNS resmi mereka.

Tahun lalu, aespa ditunjuk menjadi model iklan brand Mediheal dan belum lama ini, brand tersebut merilis rangkaian foto promosi menyambut musim panas. Beberapa foto promosi menampilkan foto individu keempat member aespa.

Fans aespa Ngamuk Lihat Giselle Lagi-lagi Dianaktirikan Fans aespa Ngamuk Lihat Giselle Lagi-lagi Dianaktirikan Fans aespa Ngamuk Lihat Giselle Lagi-lagi Dianaktirikan

Twitter, Instagram

Dalam foto-foto tersebut, Karina, Winter, dan NingNing tampak berpose di luar ruangan dengan memegang salah satu produk Mediheal. Berbeda dengan mereka bertiga, foto Giselle yang diunggah hanya menunjukkan idol tersebut yang berpose dengan latar belakang polos dan tanpa memegang produk.


Menanggapi fakta bahwa sekali lagi member aespa tak diperlakukan secara sama, penggemar pun marah. Mereka menunjukkan ketidakpuasan kepada Mediheal lewat tagar #RespectGiselle yang penuh dengan komentar marah dari fans internasional.

Fans aespa Ngamuk Lihat Giselle Lagi-lagi Dianaktirikan Fans aespa Ngamuk Lihat Giselle Lagi-lagi Dianaktirikan Fans aespa Ngamuk Lihat Giselle Lagi-lagi Dianaktirikan

Twitter, Instagram

Ini bukan satu-satunya contoh di mana Mediheal mengabaikan member selain Karina dan Winter. Di website resmi mereka, hanya ada foto individu dua member tersebut dalam postingan produk-produk yang dijual, menunjukkan adanya perbedaan perlakuan terhadap member Korea dan non-Korea.

Sebelum ini, tepatnya kurang dari dua minggu lalu, fans juga dibuat marah dengan perlakuan MTV Asia, yang tak menyertakan NingNing dalam thumbnail video. Untuk menyuarakan protes, penggemar mentrendingkan "AESPA IS FOUR" untuk mengingatkan bahwa grup tersebut memiliki empat member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait