'Street Man Fighter' Dibayangi Opini Negatif Meski Belum Resmi Tayang, Ini Penyebabnya
TV

Meskipun belum resmi tayang, 'Street Man Fighter' sudah dihantam opini-opini negatif. Apa yang menyebabkan sekuel 'Street Woman Fighter' tersebut mendapat tanggapan miring?

WowKeren - Belum resmi tayang, "Street Man Fighter" sudah dibayangi opini negatif oleh media setempat. Padahal sekuel survival dancer hits "Street Woman Fighter" ini cukup dinantikan penggemar yang ingin melihat versi laki-lakinya.

Mnet bakal menayangkan "Be the SMF" pada 5 Juli mendatang sebagai pembuka dari "Street Man Fighter". Acara ini nantinya akan mengungkapkan kedelapan kru yang akan bertanding dalam survival tersebut.

Tak sampai di sana saja, dalam "Be the SMF" penggemar juga bisa melihat hasil formasi kru penari solo yang sebelumnya bertanding di "Be Mbitious". Dengan persaingan yang sudah ditunjukkan, pemirsa semakin penasaran dengan anggota kru tersebut.

Seperti yang terungkap di prequel, para kontestan program sebelumnya dikabarkan akan memperkenalkan kedelapan kru "Street Man Fighter" termasuk Mbitious. Siaran tersebut diharapkan bisa mengungkap pesona dan karakteristik masing-masing kru dan mengungkap informasi awal yang harus diantisipasi pemirsa seperti hubungan kru dan pertandingan di antara mereka.


Seperti diketahui, "Street Woman Fighter", "Street Girl Dance Fighter" hingga "Street Man Fighter" telah menjadi merek membanggakan Mnet. Para leader kru kontestan acara sebelumnya telah menjadi bintang siaran pada tahun lalu.

Untuk itu, produser IP Mnet mengungkapkan sebagai kelanjutan "Street Woman Fighter" akan dimunculkan satu demi satu. Bahkan acara ini sudah menempati slot tayang setiap Selasa malam di Mnet/>

Akan tetapi, penggunaan nama "Street Woman Fighter" yang berlebihan dikhawatirkan bakal mengurangi minat pemirsa. Hal itu juga ditakutkan akan meningkatkan kesan negatif di mata publik.

Baru-baru ini, ada kabar bahwa ke-8 kru "Street Man Fighter" di konser "Street Woman Fighter" diumumkan. Tak pelak kabar tersebut menjadi topik hangat di kalangan penggemar yang sudh memesan tiket konser. Fakta mereka sudah mengeluarkan uang hanya untuk menonotn tim lain di konser menuai reaksi tidak menyenangkan.

Dalam situasi seperti ini, orang-orang penasaran apakah IP dance Mnet akan mendapatkan pencerahan. Semua rangkaian sebelum acara sesungguhnya ini dinilai akan menyebabkan pemirsa lelah duluan. Sementara itu, rencananya "Street Man Fighter" akan disiarkan pada musim panas tahun 2022 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru