Ciuman Hot Lai Guanlin & Angelababy di Drama Tiongkok 'Love the Way You Are' Bikin Syok
Instagram
TV

'Love The Way You Are' mengisahkan kisah cinta antara Yin Yeke (Angelababy) wanita berusia 32 tahun engan Xu Guangxi (Lai Guanlin) berumur 25 tahun. Mereka pernah menjadi teman masa kecil.

WowKeren - Lai Guanlin dan Angelababy saat ini sedang menyapa penonton lewat drama Tiongkok "Love The Way You Are". Dalam episode terbarunya, drama ini menampilkan adegan ciuman hot antara pasangan berbeda usia sekitar 13 tahun itu.

"Love The Way You Are" mengisahkan tentang, Yin Yeke (Angelababy) wanita berusia 32 tahun yang memiliki hidup nyaris sempurna. Wanita cantik itu bertemu kembali dengan Xu Guangxi (Lai Guanlin) berumur 25 tahun yang pernah menjadi teman masa kecilnya.

Yin Yeke dan Xu Guangxi bertemu lagi setelah sekian lama saat mereka mengunjungi sebuah restoran. Xu Guanxi menolong Yin Yeke yang saat itu sedang mabuk dan membawa wanita tersebut ke sebuah hotel. Sejak saat itulah kisah cinta mereka kembali dimulai.

Cuplikan adegan "Love The Way You Are" yang ramai menuai sorotan adalah ketika Yin Yeke dan Xu Guangxi melakukan adegan romantis dengan berciuman hot di dapur. Mereka melanjutkan ciuman panas itu hingga ke ranjang.



Ciuman Hot Lai Guanlin & Angelababy di Drama Tiongkok \'Love the Way You Are\' Bikin Syok

Source: Naver

Adegan ciuman "Love The Way You Are" itu membuat syok netizen Korea Selatan mengingat ini pertama kalinya mereka menyaksikan Lai Guanlin berciuman hot di proyek aktingnya. Ditambah lagi, mantan member Wanna One itu berusia jauh lebih muda dari Angelababy.

"Aku masih terjebak dengan Lai Guanlin menjadi bayi di kepalaku," tulis seorang netizen. "Aigoo itu sangat cantik. Mengapa adegan ciuman ini terlihat begitu menyegarkan dan lembu? Rasanya seperti bau Pocari Sweat," imbuh yang lain.

"Aku menonton dramanya, mereka terlihat sangat cantik di layar dan mereka cocok satu sama lain dan mereka lucu, Guanlin lebih muda di kehidupan nyata jadi senang melihatnya bertingkah seperti kekasih yang lebih muda," sahut netizen lain.

"Apakah Guanlin baik-baik saja? Bukankah dia memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan Angela Baby?" tambah lainnya. "Apa itu? Mengapa pria itu sangat mirip dengan bayi?" sambung yang lain. "Wow pasangan yang lebih tua-muda membuat hatiku berdebar," pungkas lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!