Razman Arif Nasution Sebut Medina Zein Idap Bipolar Stadium Tinggi, Bakal Lakukan Ini Jika Berbohong
WowKeren/Fernando
Selebriti

Medina Zein ternyata ‘menghilang’ karena harus dirawat akibat sakit bipolar yang diidapnya, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum bakal lakukan ini jika sang klien berbohong.

WowKeren - Medina Zein mendadak menghilang usai terlibat polemik dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Pasalnya Medina Zein tak memunculkan batang hidungnya usai disebut melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Namun rupanya diungkap Razman Arif Nasution selaku kuasa hukumnya, Medina Zein disebut jatuh sakit. Bahkan Medina Zein harus menjalani perawatan selama 14 hari lamanya atas sakit yang dideritanya itu.

“Medina zein itu tanggal 7 Mei 2022 sudah dirawat di salah satu rs di Bandung. Dan Medina itu setiap hari selalu chat saya. Sebagai kuasa hukum sebagai abang dari dia, kita sudah anggap saudara, tanggal 7 pagi, saya curiga ini kok nggak ada chatingan, saya chat centang satu,” ungkap Razman Arif Nasution pada Tim WowKeren, Selasa (10/5).

“Sore saya tunggu tidak ada (kabar). Tanggal 8 juga tidak ada saya duga Medina pasti ada sesuatu. Benar, (tanggal) 8 sore saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu rs di Bandung, Jawa Barat. Di situ disebut dirawat untuk 14 hari ke depan,” sambungnya.

Razman pun dengan gamblang membeberkan sakit yang tengah diderita oleh Medina Zein. Rupanya disebut Razman, sang klien saat ini sedang sakit lantaran bipolar akut yang diidapnya.


“Bipolar stadium tinggi. Istilah stadium tinggi saya nggak paham. Kalau bipolar di atas depresi. Tapi itu bukan gila. Ini yang harus ditafsir-tafsir,” jelas Razman. “Di sini, dokter yang merawatnya jelas, kepala instalasi jelas, nama jelas menyebut Medina Susandi. Di mana berbohongnya? Kalau dia nggak sakit, kena ini semua, kan ada yang menandatangani.”

Lebih lanjut, Razman rupanya juga menjawab soal tudingan kliennya hanya berpura-pura sakit. Razman rupanya tak segan bertindak tegas jika Medina Zein hanya berpura-pura. Pasalnya ia rela mengundurkan diri jika kliennya itu terbukti berbohong.

“Tidak mungkin Medina pura-pura sakit, dokter mau bikin surat dia sakit padahal sehat, inj tidak masuk akal kalau benar dia pura pura sakit saya akan tegor dia. Ingat kalau Medina pura pura sakit saya akan mengundurkan diri dari pengacara dia,” tegasnya.

Namun jika terbukti benar bahwa Medina sakit dan harus menjalani perawatan, Razman pun akan bertindak tegas pada siapa saja yang telah menuduh kliennya itu berbohong. Bahkan ia mengaku siap pasang badan jika harus berhadapan dengan Hotman Paris Hutapea sekalipun.

“Tapi kalau ternyata dia sakit, maka yg menuduh dia pura-pura berurusan dengan saya. Jangan kau Denise, Hotman pun saya lawan,” tandas Razman pada Denise Chariesta yang saat itu ikut hadir di hadapan Razman.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait