Tampak Simpel, Total Outfit Citra Kirana Ternyata Capai Hampir Rp 1 Miliar
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana terlihat tampil simpel saat liburan dengan sang suami, Rezky Aditya dan buah hatinya ke Universal Studio, total outfit yang dikenakan ternyata tak kaleng-kaleng.

WowKeren - Citra Kirana rupanya tengah berlibur bersama sang suami, Rezky Aditya dan buah hatinya, Keene Atharrazka Adhitya. Ketiganya diketahui sedang berlibur ke Universal Studio.

Hal itu diketahui lewat postingan Citra Kirana yang tampak berpose di depan Universal Studio. Akan tetapi, penampilan Citra Kirana dalam foto yang rupanya mencuri perhatian.

Sekilas Citra Kirana terlihat tampil simpel dengan dress berwarna merah muda. Namun siapa sangka jika penampilan Citra Kirana dengan perintilan barang yang ia pakai ternyata mencapai harga yang fantastis.

Pasalnya diungkapkan oleh akun @fashion_selebrit, Citra Kirana ternyata menggelontorkan uang yang tak sedikit demi penampilannya itu. Dimulai dari dress, Citra Kirana ternyata mengeluarkan uang sebanyak Rp 999.900.

Sementara itu untuk tas, Citra Kirana rupanya memakai tas dari brand Gucci yang dibanderol dengan harga Rp 24 juta. Citra Kirana pun mengenakan sandal mahal dari merek Chloe yang berharga Rp 7, 3 juta.


Yang mengejutkan, ibu satu anak ini ternyata memakai jam tangan berharga selangit. Pasalnya jam tangan Rolex yang dipakai Citra Kirana itu ternyata dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah. Yakni Rp 833,4 juta.

Jika ditotal, penampilan Citra Kirana itu mencapai harga yang sangat fantastis. Pasalnya harga baju, jam tangan, tas serta sandal yang dipakai Citra Kirana ternyata mencapai hampir Rp 1 miliar. Tepatnya Rp. 865 juta lebih.

Netter rupanya menanggapi beragam usai mengetahui total harga dari penampilan Citra Kirana itu. Pasalnya jika beberapa netter mengaku syok, sebagian lagi rupanya menanggapi sinis.

Dress tunik warna pink kak citra kirana makin cantik,” tulis akun @pi*****na. “Kaya daster,” sedangkan komen akun @ra*****00.

Jam. Nyaaa aw,” komen akun Instagram @li*****ha. “Jam tangan semahal itu manfaatnya apa ya.. apakah bisa mengembalikan masa2 ku bersamanya??,” timpal akun @ye*****80.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru