Wendy Red Velvet Langsung Dikhawatirkan Usai Posting Foto Ini
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Pada Selasa (10/5), Wendy Red Velvet sukses membuat penggemar khawatir usai memposting beberapa foto di Instagram. Potret seperti apa itu dan bagaimana tanggapan penggemar?

WowKeren - Wendy Red Velvet sukses membuat penggemar khawatir usai memposting beberapa foto baru di Instagram, Selasa (10/5). Pasalnya, dia berfoto di lokasi yang cukup berbahaya.

Dalam foto tersebut, Wendy tampak sedang duduk di pagar di rooftop sebuah gedung dengan berbagai posisi dan tersenyum cerah. Dia memamerkan pesona manis dengan jaket warna warni lucu yang dipadukan dengan celana jeans panjang dan kacamata vintage.

Untuk melengkapi postingannya, Wendy turut menyertakan caption menarik. "Aku Son Seung Wan (nama aslinya), aku tidak takut!" tulis idol kelahiran 1994 tersebut.

Wendy Red Velvet Langsung Dikhawatirkan Usai Posting Foto IniWendy Red Velvet Langsung Dikhawatirkan Usai Posting Foto Ini

Source: Instagram


Namun posisi duduk Wendy membuat penggemar sangat khawatir. Pagar yang dipanjatnya sangat tinggi dan dia berisiko terjatuh saat melakukan berbagai pose di area tersebut.

Alhasil, penggemar pun meninggalkan beragam komentar untuk meminta Wendy lebih berhati-hati. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ini terlihat terlalu berbahaya, cepat turun!" ujar seorang netizen. "Jangan memanjat ke sana!" imbuh netizen yang lain. "Hati-hati Son Seung Wan!" timpal netizen yang lain.

"Tolong, ini membuatku sedikit takut," kata netizen yang lain. "Turunlah, satpam akan memarahimu," tambah netizen yang lain. "Kamu membuatku sangat khawatir. Tolong jangan lakukan itu lagi," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, belum lama ini Wendy bersama Red Velvet comeback dengan mengusung mini album bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm". Menurut Hanteo Chart, album ini sukses mencetak prestasi baru usai terjual 443,922 copy hanya dalam waktu seminggu setelah dirilis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru