Nita Gunawan Ngotot Cuma Teman Raffi, Pesan Nagita Slavina Soal Hubungan Pria dan Wanita Makjleb
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan sudah meminta Nagita Slavina agar percaya kalau ia dan Raffi Ahmad cuma berteman biasa. Disisi lain, Nagita justru punya prinsip berbeda soal pertemanan pria dan wanita.

WowKeren - Seleb cantik Nita Gunawan terus menuai sindiran. Ia dituding selingkuh dengan Raffi Ahmad setelah keduanya terciduk akrab di satu acara.

Nita lantas kembali menegaskan kalau ia dan Raffi berteman dekat. Ia juga menyentil netizen yang terus berpikiran miring soal keakrabannya dengan Raffi. Nita juga meminta Nagita Slavina untuk mempercayainya.

"Buat kak Gigi percaya aja deh aku sama Raffi tuh gak ada apa-apa, bahkan aku kenal sama Raffi tuh kaya temen deket sih. Kita kan kerja bareng, jadi kita kerja bareng jadi emang gak ada apa-apa sih," ujar Nita. "Aku juga bingung nih, aku mau ngomong sama netizen boleh gak..kalian yang bikin berita kalian yang fitnah aku, kalian yang hujat aku, kenapa gak klarifikasi kan berita yang goreng kalian."

Nita mengakui kalau ia sempat ragu untuk klarifikasi karena enggan dicap pansos. "Nanti kalo aku klarifikasi kalian bakal ngomong aku cari panggung, pengen diundang ke tv jadi kalo punya pikiran negatif mau dijelasin seperti apapun itu akan tetap negatif," ujar seleb yang dulu sempat disebut mirip Agnes Monica itu.


Disisi lain, Nita mengaku senang digosipkan dengan Raffi. Tak dipungkiri, rumor itu malah membuatnya jadi semakin terkenal. "Pusing banget aku dihujat, dihina. Tapi, aku seneng sih digosipin sama Raffi Ahmad lagi, temen kerja aku," seru Nita.

Bersamaan dengan ramainya klarifikasi Nita, video Nagita di masa lalu kembali viral. Kala itu, Nagita rupanya sempat mengungkap pendapat menohok soal persahabatan antara pria dan wanita. Ia ternyata sangsi hal itu bisa terjadi tanpa ada tendesi lain.

Instagram

Video Nagita Soal Pertemanan Pria dan Wanita

"Yang namanya hubungan laki-laki sama perempuan itu nggak ada yang 100 persen cuma berteman. Entah salah satunya ngarep atau ternyata nanti lama-lama ngarep, atau entar jadi," ungkap Nagita dalam sebuah podcast pada 2021. "Nggak ada itu yang namanya pertemananan. Persahabatan yang bener-bener dari dua belah pihak merasa itu persahabatan. Jadi jangan pernah sok-sokan bertemen berdua ama laki-laki dan perempuan, nggak mungkin say!"

Video tersebut memicu reaksi dari netter. Tak sedikit yang curiga jika Nita baper pada Raffi.

"Ya ampun the best nagita dari muka dan segalanya..dia baper aja ituh gais," seru netter. "PD banget bilang "temen deket". maap2 ni ye bukannya gimana2 tp eyke malu sendiri dengernya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru