Choi Yena Tak Ingin Pacaran Dulu, Gegara Anak Bungsu Jadi Alasan Kuat
Instagram/yena.jigumina
Selebriti

Baru-baru ini, Choi Yena membahas tentang prinsipnya yang belum tertarik untuk berkencan. Namun, ada alasan kuat mengapa dirinya memutuskan untuk tidak berpacaran terlebih dahulu.

WowKeren - Berkencan bukanlah pilihan yang bagus bagi seorang idola. Mengingat banyak penggemar tidak segan mengungkapkan rasa keberatan mereka ketika seorang idola menjalin hubungan asmara.

Termasuk dengan bagaimana Choi Yena memilih untuk tidak berpacaran dan menghindarinya. Tidak hanya karena penggemar, tetapi juga karena pertimbangan dirinya sebagai anak bungsu di keluarganya.

Ketika menjadi tamu di channel YouTube "My Alcohol Diary" baru-baru ini, Choi Yena membicarakan banyak hal termasuk fenomena idola berkencan. Saat ditanya pada Choi Yena apakah ia berkencan, balasan cepat Yena membuat lawan bicaranya terbahak-bahak.

Meski pada umumnya berbicara jujur tentang berkencan adalah hal yang tabu dalam siaran yang diketahui oleh penggemar K-Pop, mantan anggota IZ*ONE ini memiliki alasan lain mengapa ia lajang. Choi Yena mengungkapkan bahwa ia tidak tahu banyak tentang berkencan karena keluarganya yang protekktif.

Diceritakan bahwa ketika Choi Yena masih duduk di bangku taman kanak-kanak, orangtuanya melihat sebuah foto yang menunjukkan dirinya mencium seorang anak laki-laki. Karena hal ini, orangtuanya menjadi meledak dan bertanya-tanya siapa anak laki-laki itu.


"Ketika orangtuaku melihat aku mencium seorang pria dari sekolah dasar, mereka seperti 'Siapa pria ini!'. Juga, aku hanya punya saudara laki-laki dan mereka lebih buruk," kata Choi Yena mengakui.

Mungkin dari sinilah orangtua Choi Yena memutuskan untuk memperhatikan lebih akan hubungan putrinya dengan lawan jenis membuat idola satu ini memilih untuk tidak berpacaran. Tanggapan orangtuanya membuat pikiran Choi Yena melekat dan masih sensitif untuk menjalin hubungan.

Terlebih, ia memilih kakak laki-laki yang menyayanginya. Dengan tiga anggota keluarga yang protektif mengawasi setiap aktivitas dan gerakannya, Choi Yena semakin berkembang menjadi gadis yang belum ingin melewati jembatan menakutkan yaitu berkencan.

Meski mengalami waktu yang sensitif, Choi Yena mendapatkan saran dari Lee Young Ji yang menjadi lawan bicaranya itu jika berkencan di usia 60 tahun. Karena itu, mereka dengan bercanda memeragakan pasangan selebriti yang terciduk berpacaran alih-alih membahas dengan serius target untuk berkencan.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts