Anwar Sanjaya Panik Keluar Bioskop Saat Nonton 'Pengabdi Setan 2': Gak Paham Lagi Sama Joko Anwar
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya membagikan pengalaman ketika menonton film 'Pengabdi Setan 2: Communion' di bioskop. Bersama teman, Anwar lari ketakutan hingga mengadu ke Joko Anwar.

WowKeren - Anwar Sanjaya membagikan pengalaman ketika menonton film "Pengabdi Setan 2: Communion" yang tayang perdana sejak Kamis (4/8) kemarin. Namun ternyata Anwar dibuat panik bukan main saat menonton film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar itu. Bersama seorang teman wanitanya, Anwar langsung keluar dari bioskop karena tidak sanggup menonton film tersebut.

Tampak dalam video, Anwar dan temannya berlari terengah-engah dibalut dengan selimut bioskop Premiere di kepala mereka. Dengan napas yang masih tak beraturan, Anwar menceritakan kronologi memilih keluar dari bioskop tak bisa melanjutkan menonton film "Pengabdi Setan 2: Communion" tersebut.

"Kita lagi di bioskop, kita nonton Pengabdi Setan 2 di Premiere, sumpah itu filmnya gila, serem banget, kita keluar dari bioskop, pokoknya filmnya bener-bener scary," ujar Anwar dalam video yang diunggah pada Sabtu (6/8).

Anwar Sanjaya

Instagram

Dalam keterangannya, Anwar juga mengadu pada Joko Anwar. "Kita lari keluar ditengah-tengah film pengabdi setan 2, gak faham lagi sama mas @jokoanwar kita panik," tulis Anwar di bagian caption.


Postingan Anwar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun ternyata netizen malah dibuat terbahak usai menyaksikan video Anwar berlari ketakutan keluar dari bioskop. Bahkan ada netizen yang menggoda bahwa di luar bioskop lebih menakutkan karena suasananya sepi daripada di dalam bioskop itu sendiri.

"Anjirrr selimut premier dibawa aduuhh ngakak mknya jgn nntn midnight war jad brasa bgt seren nya ,, " kata akun @karra***. "Bakal d hantuin trus krna ga ntn mpe slesai," sambung akun @rianti***.

"Kocak anwar..malah lebih serem di luar..gak ada siapa2 sepi," seru akun @grace***. "Jadi ketawa malam-malam liat ini, Ada-ada aja wkwkwk," tambah akun @putri***. "Ngakak bngt anjir, pdhl lebih serem disitu kagak ada siapa2 wkwk," imbuh akun @alina***.

Sementara itu jumlah penonton "Pengabdi Setan 2: Communion" terbilang fantastis sejak penayangan hari pertama. Terlebih pada hari kedua yakni Jumat (5/8), jumlah penonton sudah mencapai 1 juta lebih.

"Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya. Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin. #PengabdiSetan2," tulis Joko Anwar ketika hari pertama penayangan film "Pengabdi Setan 2: Communion".

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait