Pahit! Anwar Sanjaya Beber Pengalaman 'Nyelekit' Sampai Tak Mau Masuk Sekolah selama Seminggu
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat ia masih kecil. Bahkan, pengalaman 'nyelekit' itu membuatnya tak masuk sekolah selama seminggu.

WowKeren - Anwar Sanjaya belum lama ini menceritakan pengalaman "nyelekit" saat masih kecil. Cerita itu disampaikan Anwar Sanjaya saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo.

Pengalaman "nyelekit' itu adalah Anwar Sanjaya mengaku pernah mengalami perundungan. Hal ini lantaran Anwar Sanjaya tak sendang bermain bola. Anwar Sanjaya mengaku lebih senang menari hingga memasak bersama teman-teman ceweknya.

"Dulu kalau aku melakukan sesuatu, pasti banyak banget orang yang ngebully. Karena lu tau sendiri zaman dulu, bocah laki pada main bola, terpisah gitu sama bocah cewek. Gue bilang 'kok gue gak suka main bola, gue sukanya nari, masak'," ungkap Anwar Sanjaya dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

Gara-gara lebih suka menari dan memasak, Anwar Sanjaya mengaku sempat diejek "bencong". Mendapat ejekan tersebut, Anwar Sanjaya mengaku sempat merasa begitu marah.


"Aku di-bully dikatain bencong-bencong. Dulu tuh kayak marah. Kayak 'Astagfirullahaladzim, segitunya orang-orang ngatain gue'," kata Anwar Sanjaya.

Anwar Sanjaya kemudian mengungkapkan bahwa ia terus mengalami perundungan tersebut. Bahkan sampai SMP, Anwar Sanjaya mengaku sempat dilabrak dan diminta untuk tidak kecentilan. "Aku pernah kayak dilabrak 'heh, lu jangan kecentilan, jangan sok cantik'. Padahal ini lelaki," tutur Anwar Sanjaya.

Lebih lanjut, Anwar Sanjaya mengungkapkan satu perundungan yang cukup parah. Perundungan itu bahkan membuatnya tidak masuk sekolah selama seminggu.

"Lagi olahraga itu kan pakai celana, kan disuruh ganti dari seragam pakai baju olahraga terus celananya dibuang ke atas pohon, itu sampai cuma pake kancut doang. Itu aku sampai gak sekolah seminggu," pungkas Anwar Sanjaya.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait