Anwar Sanjaya Bikin Heboh di Unggahan Sarwendah, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Nama Anwar Sanjaya ramai disebut oleh penggemar Sarwendah dalam unggahan di bawah ini. Pasalnya, dibandingkan dengan lainnya Anwar tampak begitu aktif saat asyik bergoyang bersama rekan-rekannya.

WowKeren - Komedian Anwar Sanjaya mendadak curi perhatian. Namun kali ini bukan lagi mengenai kisah hidupnya ataupun perjalanan kariernya di dunia hiburan melainkan keberadaannya kala bersama Sarwendah Cs.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru istri Ruben Onsu tersebut. Sebelumnya diketahui bahwa Anwar menjadi bagian dari "Kakak Beradik Podcast" di kanal YouTube MOP Channel milik Ruben dan Sarwendah.

Tak jarang saat hendak memulai konten Anwar lebih dulu seru-seruan bareng Sarwendah hingga Jordi Onsu dengan asyik berjoget ikuti alununan musik. Kali ini mereka memutar kagu yang tengah viral yakni "Ojo Dibandingke".

Begitu musik sudah masuki menit pertengahan, Anwar heboh bukan main. Ia melenggok-lenggokkan tubuhnya dengan lihai. Sedangkan Sarwendah dan lainnya tampak lebih kaku dan malu-malu.


Tak ayal, unggahan Sarwendah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Banyak dari penggemar Sarwendah yang malah salfok dengan tingkah Anwar hingga nama pria kelahiran Jakarta itu bermunculan di kolom komentar.

"Si Anwar semangat bett😂" celetuk seorang penggemar. "Kak anwar memang selalu paling beda🤣" timpal yang lain. "Si Anwar bab totalitas bgt hkkkkk trus sampe bawah sampe bawah," sahut lainnya.

"Kenapa ka Anwar paling kebawah sendiri," tambah yang lain. "Kak Anwar lucuuu banget sih ngeborrrr😂" seloroh lainnya. "@anwar_bab udah pro kalau soal yang beginian ya kan bun @sarwendah29," pungkas penggemar yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait