Marcel Radhival Sang Pesulap Merah Terganggu Banyak Orang yang Ngaku-Ngaku Dekat
Instagram/marcelradhival1
Selebriti
Pesulap Merah Viral

Sempat bercita-cita menjadi ustaz, Marchel Radhival alias Pesulap Merah kini memilih membongkar praktik perdukunan. Nama Marcel pun viral. Namun mengapa ia justru merasa terganggu?

WowKeren - Marcel Radhival alias Pesulap Merah kini tengah naik daun. Marcel dikenal sebagai orang yang kerap membongkar praktik ilmu perdukunan di Indonesia. Padahal sebelumnya, ia pernah bercita-cita menjadi seorang ustaz.

"Dulu sempat cita-cita jadi ustaz. Cuma yang ustaz itu abang saya, saya bukan ustaz. Wah, kalau saya dibilang ustaz, ini nanti kan berlebihan," ungkap Marcel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/8). "Karena dalam video-video saya pun yang sama artis itu masih pelukan, masih main sulap pangku-pangkuan kalau hipnotis."

"Kalau saya dipanggil ustaz, nanti yang begitu itu dipelintir, 'uh masa ustaz begini'. Maka dari itu, saya bukan ustaz. Ini terlalu berlebihan kalau saya dibilang ustaz," lanjut Marcel.

Di saat namanya mulai melejit, Marcel mengaku sedikit terganggu. Pasalnya, tidak sedikit orang yang mulai mengaku-ngaku kenal dekat dengan dirinya. Hal ini disampaikan Marcel dalam unggahan Instagram Story miliknya belum lama ini.

"Makin kesini makin banyak orang aneh, dari mulai ngaku-ngaku guru pesulap merah, ngaku kenal sama bapak angkat padahal gw ga punya bapak angkat," ungkap Marcel. "Ngaku sebagai perantara damai sama TIJ padahal gue ga pernah musuhan sama TIJ, ini manusia pada kenapa si?"


Marcel Radhival Terganggu Banyak yang Ngaku Dekat

Instagram

Selanjutnya, Marcel pun mempersilahkan jika ada orang mengaku anak bahkan istri ke-25 Pesulap Merah. Di akhir tulisannya, ia tak kalah memberikan sindiran menohok.

"Wartawan tuh asal percaya aja atau gimana ya dalam wawancara, nggak sekalian nanti ada yang ngaku anak pesulap merah atau istri ke 25 Pesulap merah. Atau penasihat spiritual pesulap merah, dll terus langsung deh di wawancara," lanjut Marcel. "Yok semua teman lama gue, ngaku jadi guru Pesulap Merah aja kalau gitu biar pada diwawancarain."

Sementara itu, belum lama ini Marcel sempat ditantang oleh Muhammad Salim Jindan Al Habsyi alias Habib Jindan untuk adu tembak. Tantangan itu pun akhirnya dijawab.

Marcel meminta agar Jindan pergi ke kantor polisi untuk meminta izin menggunakan senjata api. Pasalnya, tidak semua orang bisa mengantongi izin.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait