Bolak-Balik Ludes, Maudy Ayunda Girang Abis Perhiasaan Ala Dirinya Disambut Antusias
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan kabar bahagia lewat Instagram Story. Ia kembali beritahukan penggemarnya bahwa perhiasan ala dirinya restock lagi. Ia pun girang mengetahui perhiasan-perhiasan ini disambut antusias.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda masih terus menjadi perbincangan. Segala mengenai Maudy seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Lebih-lebih usai ia menikah dengan pria asal Koera, Jesse Choi.

Hanya saja kali ini yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai hubungan Maudy dan sang suami, melainkan produk perhiasan ala dirinya. Sebelumnya diketahui Maudy telah berkolaborasi dengan brand perhiasan ternama Tanah Air yakni Tulola Designs.

Perhiasan-perhiasan ala Maudy itu bertajuk "Aura Mayunda"yang menyuguhkan beberapa model jepit rambut, kalung hingga anting berlapis emas mutiara. Model-model dari "Aura Ayunda" pun tampak elegan.

Dan tak disangka, perhiasan "Aura Ayunda" bolak-balik ludes. Perhiasan dengan harga dari Rp 400 Ribu hingga Rp 5 Jutaan itu kerap sold out. Namun tak perlu lagi khawatir, baru-baru ini Maudy dengan girang beritahukan bahwa perhiasaan ala dirinya sudah restock kembali.


Photo-INFO

Instagram Story-Maudy Ayunda Girang Perhiasan Ala Dirinya Disambut ANtusias

"So happy that u love them as much as I do!!! We're restocking! @tutoladesigns," tulis Maudy Ayunda seraya bubuhkan gift seorang pria dengan wajah terkejut.

Dalam unggahan tersebut, Maudy sekaligus tampilkan hasil tangkapan layar dari web resmi Tutola Designs. Sementara itu diketahui, belum lama ini Maudy terbang ke Pulau Dewata, Bali.

Bukan honeymoon, ia justru hadiri acara Ministerial Conference on Women's Empowerment atau Konferensi Tingkat Menteri G20. Ia didapuk menjadi juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait